Sukses

Nikmati Sensasi Makan Es Krim Rasa Pizza

Bagaimana rasanya jikan es krim yang rasanya manis, berubah menjadi rasa pizza yang unik?

Liputan6.com, Jakarta Pizza merupakan makanan Italia yang memiliki rasa yang khas. Kelezatan menu makanan ini tentu saja sudah terkenal hingga ke seluruh dunia. Namun, apa jadinya jika rasa gurih pizza ada pada dessert yang disukai semua orang, yaitu es krim? Mungkin belum terbayang rasanya, bukan?

Melansir dari akun Instagram @tastemade, Senin (14/8/2017) sebuah restoran di Amerika Serikat, Little Baby's Ice Cream membuat inovasi yang unik ini.

Es krim dengan rasa pizza terbuat dari bahan-bahan utama dari pizza. Seperti daun basil, saus tomat, krim keju, dan tentu saja susu dan krim. Semua diolah dan diracik bersama bumbu-bumbu tambahan yang semakin membuat rasa es krim pizza ini benar-benar nikmat.

Selain dapat menikmatinya langsung dalam cup, di restoran ini juga menawarkan sajian menu makanan pizza dengan tambahan toping es krim pizza. Ya, Anda bisa memesan menu Frankford Avenue Taco. Lipat potongan pizza dengan tiga scoop es krim pizza dan rasakan sensasi uniknya menikmati makan malam sekaligus dessert. Tertarik mencobanya?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.