Sukses

Inspirasi 5 Tren Fashion Musim Gugur Wajib Coba dari Runway

Intip tren fashion yang bisa dijadikan inspirasi dari runway musim gugur para desainer ternama dunia.

Liputan6.com, Jakarta Tren fashion selalu berkembang dan berganti setiap musimnya. Seperti tren busana musim panas yang akan segera berganti menjadi tren musim gugur atau dingin selama dua bulan ke depan. Meskipun Indonesia tak memiliki musim gugur dan dingin, namun beragam tren fashion ala musim gugur juga bisa diaplikasikan di negara tropis, lho. Kuncinya hanyalah percaya diri dan tetap tampil stylish sesuai acara.

Melansir dari akun Instagram @whowhatwear ada lima tren fashion yang bisa dijadikan inspirasi dari runway musim gugur para desainer ternama dunia. Apa saja kah tren tersebut? Simak berikut ini.

1. Glitter Boots

Jika Anda cukup berani mengenakan sesuatu yang mencolok, mungkin salah satu jenis sepatu boots ini bisa dicoba. Padukan dengan mini dress hitam atau skinny jeans saat mengenakan glitter boots. Cocok untuk dikenakan saat ke party dance.

2. Merah

Merah merupakan salah satu warna cerah yang berani. Jangan ragu tampil stylish dengan pilihan busana serba merah. Atau bisa juga memberikan sentuhan merah saja pada tampilan, misalnya memilih baju atau rok warna merah yang dipadukan dengan item warna hitam atau putih.

3. Sentuhan Bulu

Banyak desainer ternama yang menampilkan koleksi item musim gugurnya dengan sentuhan bulu-bulu yang cantik. Agar tak berlebihan, Anda dapat memadukan sandal berdetail bulu-bulu yang dipadukan dengan little black dress. Pas untuk ke acara pesta di malam hari.

4. Motif bunga vintage

Motif yang satu ini selalu hadir di setiap musim. Ya, motif bunga vintage yang feminin akan membersikan sentuhan gaya modern yang trendi. Anda dapat memilih busana bermotif bunga seperti dress atau outerwear.

5. Wide Belt

Untuk aksesori, tren fashion yang satu ini bisa dijadikan pilihan. Anda dapat mengenakan wide belt atau ikat pinggang berukuran besar bersama dengan kemeja atau blazer untuk ke kantor atau long dress untuk ke pesta.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.