Sukses

Pria, Buat Wanita Tersenyum dengan Trik Pilih Kado Ini

Liputan6.com, Jakarta Kado ternyata memiliki arti yang besar untuk para wanita. Bahkan wanita juga sangat menantikan kapan mereka mendapatkan kado dari para pria. Untuk itu, pria tidak perlu pusing lagi, karena trik pilih kado ini akan membantu Anda. Seperti yang dirilis oleh lifehack.org, Senin (14/8/2017).

Berikan kado di hari yang tak diduga
Wanita sangat suka kejutan, jadi mereka menantikan sesuatu yang spesial di hari ulang tahun, valentine, atau hari spesial lainnya. Untuk memberikan kesan yang luar biasa, jangan memberkan hadiah pada hari biasa. Berikanlah hal yang sederhana dan berkesan, dengan kejutan yang tidak terpikirkan oleh si dia.

Gunakan pikiran ekstra untuk menebak hadiah
Biasanya wanita akan menunjukkan tanda-tanda khusus untuk hadiah yang mereka inginkan. Mulai dari menceritakannya pada sahabat, atau memintanya berulang pada pria. Jika tidak ada tanda, ajak mereka belanja dan perhatikan benda apa yang mereka pandangi sangat lama, itulah kado yang tepat.

Beri jawaban pada keluhan mereka
Wanita sering mengeluh sakit perut, atau sakit saat datang bulan? Mungkin ini pertanda spesial untuk pria untuk memberikan jawaban pada keluhan mereka. Karena sebatang cokelat dan botol air hangat, dapat menjadi obat dan perhatian spesial untuk wanita.

Hati-hati dengan makna hadiah
Bila wanita mengeluh harus menguruskan berat badannya, atau bertekad latihan di gym, jangan biarkan mereka masuk ke dalam tempat olah raga tersebut. Karena maknanya, Anda merasa benar-benar ada yang salah dalam diri wanita. Untuk itu, hindari makna tersembunyi yang mungkin berbahaya bagi wanita, sebagai kado kejutan.

Berikan hal yang spesial, satu-satunya untuknya
Ketika memberikan kado, pilihlah yang benar-benar khusus untuknya. Jangan sampai, hadiah yang diberikan bisa sama dengan wanita lain di luar sana. Jadi siapkah Anda memilihkan hadiah spesial untuk wanita tersayang? *

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Hal-Hal Ini Bikin Millen Cyrus Sukses Kalahkan Cewek-Cewek