Sukses

Terkuak, Inilah Alasan Kenapa Pria Sering Acuh Diberi Kado

Liputan6.com, Jakarta Kado mungkin menjadi sebuah benda spesial bagi wanita, apalagi bila mereka memiliki hari spesial. Namun, berbeda halnya dengan pria yang tidak begitu acuh, bila diberikan kado oleh siapapun. Lalu kenapa hal ini bisa terjadi? Inilah alasannya yang dirilis dari Lifehack.org, Senin (14/8/2017).

Kado menarik dari sisi wanita, bukan pria
Sebenarnya yang benar-benar memperhatikan kado adalah wanita. Pria sebagai sosok yang praktis dan tidak ingin repot, tentu memikirkan apa yang mereka butuhkan. Tapi kebutuhan pria sering disalahartikan oleh wanita, sehingga hadiah mereka tidak digunakan oleh pria.

Kado sesuai kebutuhan wanita, bukan pria
Sering kali kado diberikan dari sudut pandang wanita yang kebanyakan berakhir sebagai hiasan. Padahal pria membutuhkan hal yang lebih penting dari itu. Apalah artinya sebuah bingkai dengan foto berdua, dibanding sarung tangan kiper yang mereka gunakan tiap bermain bola?

Wanita berharap banyak, pria membutuhkan banyak
Seringkali wanita menyisipkan berbagai makna dalam sebuah kado, yang sebenarnya tidak akan diketahui oleh pria. Jadi berhentilah berharap banyak pada pria membaca pesan yang tak tersirat, dan mulailah mengetahui apa kebutuhannya. Sehingga kado akan jauh lebih bermakna.

Pria akan menghargai apa yang diberikan dengan kejujuran 

Pikiran pria sangat sederhana, mereka akan senang hati memberikan apa yang mereka butuhkan. Sehingga benda yang telah diberikan, akan selalu digunakan dan dijaga baik-baik dalam setiap keadaan. Jadi, siapkah diri Anda untuk memberikan kado kepada pria? 

Artikel Selanjutnya
Mati Lampu, Wanita Ini Mengaku Tak Tahu Siapa yang Menghamilinya
Artikel Selanjutnya
Galang Siapkan Kejutan, Kirana Buka Rahasia Hubungan dengan Surya