Sukses

Saatnya Menepi ke Three Folks, Warkop Unik Bernuansa Jepang

Berbeda dengan warung kopi (warkop) pada umumnya, warkop ini punya menu yang beragam dan bernuansa Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Three Folks merupakan kafe kecil bernuansa Jepang yang berada di Rukan Aries Niaga, Meruya, Jakarta Barat. Dengan slogan “coffee, ice cream and more”, kafe ini tidak hanya menawarkan kopi sebagai menu utama, tapi juga es krim buatan sendiri dan makanan-makanan khas negeri sakura yang tak disangka terasa nikmat jika dinikmati secara bersamaan.

Yang menarik, semua kuliner disajikan dalam keramik khas Jepang yang unik dan sederhana. Nuansa Jepang sangat melekat di setiap elemen di kafe ini. Bahkan jika Anda ingin membawa pulang salah satu koleksi keramiknya, kafe ini menyediakan untuk Anda dapatkan.

Hidangan khas dari tempat ini ialah Jagaimo Cheese Pancake. Bukan seperti pancake pada umumnya, pancake yang lembut ini memiliki isi adonan kentang dan keju mozzarella di bagian tengahnya. Pancake ini memberikan pandangan baru mengenai pancake enak.

Dan satu lagi yang harus dicoba adalah Earl Grey Macchiato, yang cuma ada di kafe ini. Earl Grey Macchiato adalah produk inovasi dari sang pemilik. Campuran dari Earl Grey dan susu menciptakan panduan yang tidak biasa dan akan terngiang hingga tetesan terakhir.

Yang tidak kalah penting, harus cobain es krim buatan mereka yang autentik dan tidak akan ditemukan di kafe lain.

Jangan lupa booking pakai aplikasi BigDish, karena Anda bisa dapat potongan harga hingga 50 persen untuk makanan. Gampang, tinggal book, datang, makan, dan enjoy diskonnya! Download sekarang di www.bigdish.id.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.