Sukses

Siapa Bilang Pria Tidak Suka Hadiah? 5 Tips Ini Akan Bantu Anda

Liputan6.com, Jakarta Memberi hadiah pada seorang pria memang menjadi pekerjaan yang susah-susah gampang. Hal ini dikarenakan pria menganggap hadiah bukanlah sesuatu yang penting dalam hidupnya. Padahal, 5 tips ini akan membuat hadiah menjadi berkesan bagi pria, seperti yang dikuitip dari Lifehack.org, Minggu (13/8/2017).

Pahami keinginannya
Hadiah untuk pria harus diberikan sesuai dengan keinginannnya, artinya Anda harus memahami kegiatan dan hobinya. Nantinya hadiah tersebut akan bersifat lebih fungsional, sehingga sang pria selalu menggunakannya. Hadiah akan lebih berkesan bila mampu mendukung mereka dalam beraktivitas.

Jangan terlalu dipikirkan
Pria akan selalu lebih jujur tentang apa yang mereka inginkan dan apa yang tidak mereka suka. Mereka tidak akan berpikir, apa rahasia yang terkandung dalam hadiah tersebut sehingga akan lebih baik Anda tidak usah terlalu memikirkan apa yang akan diberikan, tapi apa yang mereka butuhkan.

Analisis apa yang akan mereka beli
Ketika mereka suka dengan olahraga dalam kebiasaannya, berikan mereka hadiah sesuai dalam bidang olahraga yang mereka gemari. Ketika mereka suka mendaki gunung, memberikan hadiah yang sesuai dengan peralatan pendakian akan sangat mereka senangi.

Perhatikan cara mereka menghabiskan waktu
Mungkin pria yang ingin Anda berikan hadiah, bukan tipe pembuang uang. Jika begitu, perhatikan cara mereka menghabiskan waktu. Bila mereka suka menonton bioskop, berikan mereka tiket film terbaru yang dinantikan oleh sang pria.

Cari benda yang mereka impikan
Terkadang pria akan sangat mudah ditebak apa jenis hadiah yang mereka inginkan. Tentu saja, impian mereka menjadi jawaban pertama. Mungkin sebuah sarung tangan motor, akan bisa membuatnya bahagia karena pria sangat membutuhkannya. *

Artikel Selanjutnya
Meski Mampu, Perlukah Borong Barang Bermerek?
Artikel Selanjutnya
6 Tanda Pasangan Anda Adalah Jodoh yang Tepat