Sukses

Top 3 Hari Ini: Pasangan Zodiak yang Akan Temukan Cinta Sejati

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu, (13/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Jodoh merupakan hal yang misterius, setidaknya bagi orang yang belum menemukannya. Jika Anda mempercayai zodiak, barangkali hal ini dapat membantu Anda untuk menemukan jodoh yang tepat. Beberapa pasangan zodiak ini dipercaya akan menemukan muara cinta sejati jika hidup bersama. Apa sajakah pasangan zodiak itu?

Bersama dua artikel lainnya, artikel tentang pasangan zodiak ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle. Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Minggu (13/8/2017). 

Pasangan Zodiak Ini Akan Menuai Cinta Sejati Jika Bersama

Kepribadian seseorang dapat dilihat dari zodiak. Sehingga kecocokan satu sama lain juga dapat dilihat dari hal yang dipelajari dalam astronomi ini. Jodoh merupakan hal yang misterius, setidaknya bagi orang yang belum menemukannya. Jika Anda mempercayai zodiak, barangkali hal ini dapat membantu Anda untuk menemukan jodoh yang tepat. Kepribadian tertentu cocok dengan kepribadian lainnya. Anda pantas bersama seseorang yang kepribadian yang cocok. Simak selengkapnya di sini.

Waspadai 8 Tanda Anda Sedang Dibohongi


Robert Feldman, seorang psikolog dari University of Massachusetts memiliki kesimpulan bahwa banyak orang ber-bohong dalam kehidupannya sehari-hari agar disukai dan dianggap kompeten. Sedangkan kaum wanita berbohong untuk membuat orang lain merasa lebih baik. Seorang pria dianggap sebagai makhluk yang tidak pernah jujur, bahkan ketik mengakui dirinya sebagai seorang pembohong. Simak selengkapnya di sini.

Tips Selfie Sempurna dari Si Cantik Tyna Mirdad



Sebagai seorang beauty influencer, Tyna Kanna Mirdad, selalu terlihat cantik. Terutama di selfie yang diunggahnya di media sosial, ia seperti tidak pernah gagal dengan hasilnya. Ternyata untuk mendapatkan itu, ada sejumlah hal yang dilakukan Tyna.
Siapa yang tak ingin terlihat cantik di selfie? Rasanya hampir tidak ada. Apalagi jika foto selfie tersebut ingin diunggah di media sosial. Begitu pula Tyna yang memiliki tips untuk hasil selfie sempurna. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini