Sukses

Top 3: Kesalahan yang Sering Dilakukan Pria dalam Hubungan Asmara

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan Asmara tentu kesalahan yang dilakukan pria atau wanita merupakan hal yang wajar terjadi. Namun ternyata ada beberapa kesalahan yang paling sering dilakukan oleh para pria dalam menjalani suatu hubungan asmara. penasaran apa saja?

Berita menarik lainnya datang dari Presiden Jokowidodo. Pasalnya, secara mengejutkan dirinya hadir dalam festival musik We The Fest hari pertama yang digelar di Jiexpo Kemayoran. Kehadirannya tersebut cukup mengejutkan para pengunjung yang hadir dan tak sedikit pula yang mengambil kesempatan langka ini untuk berfoto bersama dengan Presiden Jokowidodo.

Selain dua berita di atas, artikel menarik lainnya datang dari keseruan event Lifestyle Meetup yang diselenggarakan bersama LT Pro dan juga Tyna Kanna Mirdad. Gelaran beauty workshop yang melibatkan 30 pembaca setia Liputan6.com ini diikuti dengan antusias dan keseruan yang luar biasa.

Simak berita lengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Sabtu (12/8/2017) berikut ini.

1. 11 Kesalahan dalam Hubungan Asmara yang Dilakukan Kaum Pria

Ingin tahu apa saja kesalahan yang biasa dilakukan oleh kaum pria dalam sebuah hubungan asmara? Simak di sini. (iStockphoto)


Dalam sebuah hubungan asmara, jika Anda mendengar bahwa semua pria selalu salah, ini mungkin ada benarnya. Namun, kalimat tersebut bukannya tanpa alasan.

Dilansir dari thoughtcatalog.com, Sabtu (12/8/2017), berikut adalah beberapa kesalahan dalam hubungan asmara yang selalu dilakukan oleh kaum pria. Penasaran? Baca di sini.

2. Jokowi Tampil Kasual dengan Kaus Raglan di WTF

Presiden Jokowi menonton konser We The Fest (WTF). (Liputan6.com/Ahmad Romadoni)
Presiden Jokowi mengejutkan para pengunjung We The Fest, acara musik di Jiexpo Kemayoran, pada Jumat (11/8/2017). Ia hadir dengan penampilan kasual di acara tahunan yang sudah empat kali diselenggarakan. Baca di sini.

3. #LifestyleMeetup: Selfie Kece Tanpa FIlter

Sebanyak 30 peserta belajar merias berfoto bersama usai mengikuti Lifestyle Meetup kelas beauty workshop di SCTV Tower, Jakarta, Sabtu (12/8). (Liputan6.com/Helmi Afandi
Foto diri sendiri alias selfie sudah menjadi gaya hidup, apalagi dengan berkembangnya penggunaan media sosial. Semua orang pun ingin tampil sempurna di selfie demi citra dan eksistensi.

Tak heran, banyak aplikasi selfie bermunculan demi hasilnya terlihat lebih sempurna. Belum lagi filter di aplikasi yang dapat mengoreksi kekurangan-kekurangan di wajah. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
7 Masalah Hubungan Asmara yang Biasa Dihadapi Generasi Milenial
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Ilmiah tentang Perselingkuhan