Sukses

Tips Riasan Segar Bebas Mata Panda ala Profesional

Tak hanya berbagi tips selfie yang sempurna, Lifestyle Meetup kali ini juga berbagi trik riasan untuk meminimalisir tampilan mata panda.

Liputan6.com, Jakarta Mata panda memang sangat mengganggu penampilan. Selain akan membuat wajah tampak tak segar, efek mata panda juga membuat tampilan terlihat lelah setiap saat. 

Untuk menghilangkan tampilan tersebut tentu bukanlah hal yang mudah, selain dibutuhkan perawatan khusus, Anda juga bisa meminimalisir tampilannya dengan bantuan makeup.

Seperti pada event Lifestyle Meetup, Sabtu (12/8/2017), Desi Lusy yang merupakan makeup artist profesional dari LT Pro berbagi tips dan trik untuk mensiasati mata panda yang mengganggu penampilan. Simak cara profesional berikut ini: 

1. Lakukan pijatan ringan di area sekita mata sebelum Anda mengaplikasikan makeup. Hal ini bertujuan untuk melancarkan peredaran darah sehingga area akan terlihat lebih cerah.

2. Pilih concealer dengan tona warna satu tingkat lebih terang dari warna kulit. Trik ini merupakan cara dasar untuk menutupi tampilan mata panda yang mengganggu penampilan.

3. Aplikasikan highligter di area bawah mata sehingga membuat tampilan di area sekitar mata terlihat lebih segar.

4. Pilih warna eyeshadow terang untuk menciptakan ilusi segar pada area mata Anda.

5. Pastikan Anda tidak tidur terlalu malam setiap harinya. Hal tersebut menjadi kunci utama mencegah timbulnya tampilan mata panda pada wajah Anda. 

Menurut Lusy, cara di atas merupakan cara yang praktis untuk mensiasati tampilan mata panda yang membuat tampilan Anda terlihat tak optimal.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.