Sukses

Tips Selfie Sempurna dari Si Cantik Tyna Mirdad

Sebagai seorang beauty influencer, Tyna Kanna Mirdad, selalu terlihat cantik. Apa tips-nya?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang beauty influencer, Tyna Kanna Mirdad, selalu terlihat cantik. Terutama di selfie yang diunggahnya di media sosial, ia seperti tidak pernah gagal dengan hasilnya. Ternyata untuk mendapatkan itu, ada sejumlah hal yang dilakukan Tyna.

Siapa yang tak ingin terlihat cantik di selfie? Rasanya hampir tidak ada. Apalagi jika foto selfie tersebut ingin diunggah di media sosial. Begitu pula Tyna yang memiliki tips untuk hasil selfie sempurna.

Latihan membuat sempurna, begitu juga dengan selfie. Tyna mengaku mengambil foto berkali-kali dulu hingga ia puas dengan hasilnya yang kemudian diunggah di media sosial.

"Aku mungkin bisa selfie sampai 30 kali dulu, bahkan lebih. Terus aku ingat-ingat pose dan angle terbaik," ujar Tyna di acara #LifestyleMeetup Selfie Ready Makeup di Jakarta, Sabtu (12/8/2017).

Kelebihan di fitur wajah juga dapat ditonjolkan untuk hasil selfie terbaik. Misalnya Tyna memiliki lesung pipi di kanan yang hobi ditunjukkannya di selfie.

"Jadi penting banget mengenali bentuk wajah sehingga tahu angle yang tepat untuk mengambil selfie, karena itu sangat menentukan hasil selfie," ucap Tyna.

Hasil selfie terbaik juga didukung oleh makeup. Tyna pun tak lupa mengaplikasikannya di wajahnya sebelum mengambil Tips Selfie Sempurna dari Si Cantik Tyna Mirdad. Favoritnya adalah makeup yang menunjukkan kulit sehat nan glowy. Tak ketinggalan lipstik yang menjauhkan kesan pucat dari wajah.

 

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.