Sukses

#LifestyleMeetup: Selfie Kece Tanpa FIlter

Liputan6.com, Jakarta Foto diri alias selfie sudah menjadi gaya hidup, apalagi dengan berkembangnya penggunaan media sosial. Semua orang pun ingin tampil sempurna di selfie demi citra dan eksistensi.

Tak heran, banyak aplikasi selfie bermunculan demi hasilnya terlihat lebih sempurna. Belum lagi filter di aplikasi yang dapat mengoreksi kekurangan-kekurangan di wajah.

Namun, satu cara terbaik untuk mendapatkan hasil selfie yang sempurna adalah dengan makeup. Inilah yang menjadi tema #LifestyleMeetup pada Sabtu (12/8/2017). Sebanyak 30 peserta belajar merias wajahnya untuk hasil selfie sempurna.

Desi Lusy, makeup artist dari LT-Pro, mengatakan, makeup untuk selfie sempurna tidak harus tebal. Sebaliknya, makeup perlu menunjukkan kulit yang terlihat sehat.

"Karena sekarang lagi ngetren makeup healthy skin. Nggak harus tebal tetapi tetap glowy," ujar Lusy di Jakarta, Sabtu siang.

 

Langkah makeup dari mulai mengaplikasikan foundation, bedak, shading, alis, eyeshadow, eyeliner, bulu mata palsu, lipstik, hingga shimmer pun dipelajari. Tak lupa, selfie sebelum dan setelah makeup menunjukkan betapa ajaibnya makeup menambah nilai keindahan di wajah.

#LifestyleMeetup Selfie Ready Makeup ini juga dihadiri oleh beauty influencer Tyna Kanna Mirdad yang juga ikut membagikan tips kecantikan dan pengambilan foto di media sosialnya.

 

Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Terbaru, Alis Kepang yang Unik
Artikel Selanjutnya
Riasan Makin Seru dengan Pop Smokey Eyes