Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Fakta Boneka Anabelle di Dunia Nyata

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Sabtu (12/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Anabelle sudah menghantui para penontonnya lewat film Anabelle: Creation. Namun, tahukah Anda apa saja fakta dari boneka Anabelle yang menyeramkan? Inilah lima fakta terkait yang dirangkum oleh Liputan6.com, Jumat (11/7/2018).

Keluarga Kim Kardashian tampaknya selalu menjadi sorotan media sosial. Kali ini adik tercintanya, Kylie Jenner, berulang tahun yang ke-20. Sejak kecil, Kylie memang terkenal dengan paras cantik dan sikap imutnya. Kylie terkenal dengan produk kecantikan yang dimilikinya.

Gibran Rakabuming Raka merupakan putra Presiden Jokowi yang sering tampil dengan gaya yang sederhana. Namun, pemandangan berbeda terlihat saat Gibran menyambut Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat kunjungannya ke Istana, Jumat (11/78/2017).

Simak tiga berita di atas yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Sabtu (12/8/2017).

1. 5 Fakta Boneka Anabelle yang Mengerikan di Dunia Nyata

Anabelle sudah menghantui para penontonnya lewat film. Namun tahukah Anda apa saja fakta dari boneka Anabelle di dunia nyata? (wikipedia)

Anabelle sudah menghantui para penontonnya lewat film Anabelle: Creation. Namun, tahukah Anda apa saja fakta dari boneka Anabelle yang menyeramkan? Inilah lima fakta terkait yang dirangkum oleh Liputan6.com, Jumat (11/7/2018). Baca di sini.

2. Ulang Tahun, Kylie Jenner Unggah Foto Seksi di Akun Instagram

Di hari jadinya yang ke-20, Kylie Jenner mengunggah foto seksi di Instagramnya.

Keluarga Kim Kardashian tampaknya selalu menjadi sorotan media sosial. Kali ini adik tercintanya, Kylie Jenner, berulang tahun yang ke-20. Sejak kecil, Kylie memang terkenal dengan paras cantik dan sikap imutnya. Kylie terkenal dengan produk kecantikan yang dimilikinya. Tidak hanya itu, saja Kylie juga sempat menjalin hubungan dengan Tyga, rapper asal Amerika. Memasuki umur 20, Kylie mengunggah foto dirinya yang tampil sangat seksi dan menawan. Baca di sini.

3. Intip Sepatu Kekinian Gibran Jokowi Saat Bertemu dengan AHY

Gestur Gibran saat bertemu AHY.
Gibran Rakabuming Raka merupakan putra Presiden Jokowi yang sering tampil dengan gaya yang sederhana. Namun, pemandangan berbeda terlihat saat Gibran menyambut Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat kunjungannya ke Istana, Jumat (11/78/2017). Baca di sini.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.