Sukses

Transformasi Rambut Kylie Jenner dari Gadis Imut Jadi Seksi

Kylie Jenner hobi mengubah model dan warna rambutnya, mana paling seksi menurut Anda?

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Adik kandung Kim Kardashian yang juga pengusaha produk kecantikan Kylie Cosmetics ini mengalami perubahan drastis selama beberapa tahun terakhir. 

Perubahan Kylie Jenner yang terkenal dalam serial Keeping Up With Kardashian ini terlihat dari wajah dan gaya busananya. Mulai dari hobi menggonta-ganti gaya dan warna rambut sampai pemilihan busana superseksi yang sering menjadi sorotan.

Remaja cute 

 

Goddess! You're amazing @tokyostylez!! - @kyliejennerkouture

A post shared by @kylie.shoot on


Kylie menyukai makeup nude dan mengecat rambutnya dengan warna blonde. Ia memakai dress kasual berbahan kaus dengan aksen kerut. 

 

Rambut Platinum 

 

missing you @kyliejenner #KylieJenner

A post shared by @kylie.shoot on

 

Kylie juga sempat memotong rambutnya menjadi lebih pendek. Tampilan rambut pendek, membuat Kylie terlihat dewasa dengan warna platinum. 

Merah Menantang

 

🍒

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

 

Belum lama ini Kylie mengunggah foto dirinya sedang menggunakan filter anjing di Snapchat, dengan warna rambut merah terang.

 

Pink Millenial 

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

 

Kylie kembali mengganti warna rambutnya dengan merah muda atau pink millenial yang sedang tren. Mana paling seksi menurut Anda?

Fellisia

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner