Sukses

Sambut Kemerdekaan RI, Ayana Gelar Festival Makanan Indonesia

Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Ayana MidPlaza Jakarta gelar Festival Makanan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia, Ayana MidPlaza Jakarta mengadakan Festival Makanan Indonesia. Digelar untuk pertama kalinya, festival ini berlangsung pada 17-24 Agustus 2017.

Jakarta adalah salah satu tujuan utama untuk merayakan hari kemerdekaan, dan Ayana MidPlaza merupakan tempat terbaru di ibu kota untuk menikmati suasana santai dan suasana yang penuh gaya. Masakan Indonesia terbaik, disiapkan dan disajikan dengan sempurna oleh tim kuliner Ayana.

Para foodies atau pencinta makanan perlu mengosongkan jadwal lebih dari satu hari agar dapat mencicipi semua hidangan favorit klasik mereka.

Filosofi kuliner Ayana MidPlaza Jakarta berfokus pada bahan-bahan yang bersumber dari seluruh nusantara, dengan rasa yang tajam, berani dan dengan presentasi yang elegan untuk setiap hidangannya. Para chef siap untuk menampilkan kesenian kuliner berbintang lima, dengan menggabungkan sentuhan internasional pada resep keluarga tradisional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.