Sukses

Manfaatkan Promo Kemerdekaan di Hotel Kawasan Kemayoran

Nikmati promo kemerdekaan dari Best Western Plus Hotel Kemayoran termasuk bagi Anda yang datang ke festival musik WTF 2017

Liputan6.com, Jakarta Memeriahkan HUT RI ke-72, Anda akan dimanjakan dengan berbagai promo. Salah satunya promo bulan kemerdekaan di Best Western Plus Kemayoran Hotel.

Selama bulan Agustus, Best Western Kemayoran Hotel memberikan beberapa promo menarik bagi Anda yang melakukan pemesanan kamar. Seperti mendapat refleksi gratis selama 15 menit, gratis laundry, diskon 20 persen untuk membeli makan, minum, dan massage di Alaya Spa.

Best Western Kemayoran Hotel juga memberikan harga spesial menginap satu malam seharga Rp 450.000++ kepada warga negara Indonesia (WNI) yang berusia 72 tahun ke atas. Syaratnya juga mudah dan tidak memerlukan booking khusus.

"Pengunjung tinggal menunjukkan kartu identitas saja pada saat reservasi. Jika masih ada persediaan kamar, kami juga bisa upgrade ke tipe kamar berikutnya," Ujar Tiara Zulfaras Marketing Communications Manager dari Best Western Plus Kemayoran Hotel Jakarta.

Sajian menu spesial Hari Kemerdekaan dari Best Western Plus Kemayoran Hotel Jakarta (Foto: Dok. Best Western Plus Kemayoran Hotel)

Bagi Anda yang berencana datang ke festival musik We The Fest (WTF 2017) yang digelar 11, 12, dan 13 Agustus 2017 di JIExpo Kemayoran juga berkesempatan menikmati promo menarik ini. Terutama makanan dan minuman yang spesial dibuat untuk merayakan kemerdekaan.

Ada Tumpeng Mini Bhinneka dan minuman spesial campuran jus semangka dan sirsak yang tersedia seharga Rp 72.000 nett. Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas lengkap seperti fitness center, sky lounge, kolam renang, coffee shop, dan parkir luas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini