Sukses

Pasangan Zodiak Ini Akan Menuai Cinta Sejati Jika Bersama

Anda pantas bersama seseorang yang kepribadian yang cocok. Berikut sejumlah zodiak yang sangat cocok bila bersama.

Liputan6.com, Jakarta Kepribadian seseorang dapat dilihat dari zodiak. Sehingga kecocokan satu sama lain juga dapat dilihat dari hal yang dipelajari dalam astronomi ini.

Jodoh merupakan hal yang misterius, setidaknya bagi orang yang belum menemukannya. Jika Anda mempercayai zodiak, barangkali hal ini dapat membantu Anda untuk menemukan jodoh yang tepat.

Kepribadian tertentu cocok dengan kepribadian lainnya. Anda pantas bersama seseorang yang kepribadian yang cocok. Berikut sejumlah zodiak yang sangat cocok bila bersama, seperti dilansir dari Yourtango, Sabtu (12/8/2017).

Aries dan Sagitarius

Keduanya sangat aktif dan senang mendapatkan pengalaman baru. Mereka juga sangat mandiri dan supel. Tidak ada yang membosankan dari pasangan ini sehingga dapat menjadi jodoh yang terbaik.

Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taurus dan Libra

Mereka senang untuk bergerak dengan lembut. Libra akan sangat menghargai keteguhan hati dan kesetiaan Taurus, dan sebaliknya Taurus membutuhkan kesabaran Libra. Mereka saling melengkapi satu sama lain.

Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)

Gemini dan Aquarius

Keduanya sangat mengerti satu sama lain dengan komunikasi yang baik. Karena sangat mandiri dan cerdas sehingga mereka tidak akan bosan dengan hubungan tersebut. Berselera humor yang baik, keduanya dapat saling menghibur.

 

3 dari 3 halaman

Leo dan Scorpio

Leo sangat membutuhkan perhatian yang dapat diberikan secara sempurna oleh Scorpio. Kedua zodiak itu sangat bergairah, kreatif, dan dinamis.   Saksikan juga video menarik berikut ini.

Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.