Sukses

5 Fakta Boneka Anabelle yang Mengerikan di Dunia Nyata

Liputan6.com, Jakarta Anabelle sudah menghantui para penontonnya lewat film Anabelle: Creation. Namun, tahukah Anda apa saja fakta dari boneka Anabelle yang menyeramkan? Inilah lima fakta terkait yang dirangkum oleh Liputan6.com, Jumat (11/7/2018).

Anabelle merupakan boneka asli
Meski sering dianggap sebagai cerita fiksi, ternyata boneka Anabelle benar-benar ada di dunia. Cerita ini berawal pada tahun 1970, di mana seorang mahasiswi keperawatan, Donna, mendapatkan hadiah boneka dari ibunya. Sejak itulah boneka ini mulai membuat ulah kepada orang-orang di sekitarnya.

Paras wajah Anabelle tidak menyeramkan
Terlihat memiliki wajah yang mengerikan, ternyata boneka Anabelle yang asli tidak menyeramkan sama sekali. Ia memiliki rambut pink dan wajah yang lucu, dan terbuat dari bahan kain berisikan kapas. Sangat berbeda dengan yang ditampilkan dalam film.

Boneka Anabelle bisa menulis
Ulah boneka Anabelle ini sangat beragam, mulai dari berjalan, melayang, menggenggam benda, hingga menulis. Hal ini dilakukan oleh arwah anak-anak bernama Anabelle, yang merasuki boneka tersebut dan meminta pertolongan. Namun pada akhirnya, boneka ini terpaksa diamankan oleh paranormal bernama The Warrens.

Kini dikurung dalam sebuah kotak kaca
Karena kemampuannya bergerak dan membuat celaka orang lain, boneka yang dipercaya dirasuki ini akhirnya dikurung dalam sebuah kaca. Kotak kaca ini memiliki salib besar di atasnya, dan dijaga oleh sebuah kartu tarot ‘the devil’ yang dipaku di rangka kotak kaca. Di bagian bawah kotak ada tulisan “Warning, positively do not touch”.

Membunuh siapa pun yang menyentuhnya
Ternyata ada sepasang remaja yang meremehkan larangan dilarang menyentuh. Otomatis, penjaga Museum Warren Occult di Monroe, Connecticut, Amerika Serikat, ini, menyuruh mereka pulang secepatnya karena takut ada hal buruk yang terjadi. Dikabarkan laki-laki dan perempuan yang mentertawakan hal ini, meninggal dalam kecelakaan tiga jam setelah menyentuh boneka Anabelle.

Artikel Selanjutnya
Warna-warni Dunia dalam Ponsel ala The Emoji Movie
Artikel Selanjutnya
Penampakan Mirip Kuntilanak di Kaca Mobil, Fakta atau Ilusi?