Sukses

Top 3 Hari Ini: Perubahan Ello dari Rapi Sampai Urakan

Simak tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle, Jumat (11/8/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang biasa disapa Ello dikabarkan ditangkap Polisi karena kasus narkoba. Kabar ini sontak mengejutkan masyarkat. Ello selama ini dikenal sebagai sosok melankolis dengan lagu-lagu romantisnya. Namun beberapa tahun belakangan, pelantun lagu Pergi untuk Kembali ini terlihat berubah drastis. Mulai dari aliran musik hingga penampilan dan gaya busananya.

Marcello Tahitoe sedang menjadi topik hangat yang diperbincangkan publik saat ini. Penyanyi yang akrab disapa Ello itu dikabarkan terpaksa berurusan hukum akibat kasus narkoba yang menimpanya.

Kepribadian seseorang bisa dilihat dari banyak hal, salah satunya adalah bentuk alis. Alis dipercaya sebagai sesuatu yang melengkapi keseluruhan wajah Anda.

Tiga berita di atas terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (11/8/2017).

1. 6 Perubahan Drastis Ello dari Rapi Sampai Urakan

Ello (Liputan6.com/Panji Diksana)
Beberapa tahun belakangan, pelantun lagu Pergi untuk Kembali ini terlihat berubah drastis. Mulai dari aliran musik hingga penampilan dan gaya busananya. Lantas seperti apa perubahan drastis yang dialami Ello mulai dari awal kemunculan di jagad hiburan tanah air, kehilangan sang ibu yang sangat dicintai, hingga kini tersandung kasus narkoba dan diamankan kepolisian. Berikut enam perubahan drastis gaya Ello. Baca di sini.

2. Potret Kompaknya Gaya Ello dan Sang Kekasih

Marcello Tahitoe dan Aurelie Moeremans tampil kompak dengan setelan jeans (Foto: Instagram Marcello_tahitoe)
Marcello Tahitoe sedang menjadi topik hangat yang diperbincangkan publik saat ini. Penyanyi yang akrab disapa Ello itu dikabarkan terpaksa berurusan hukum akibat kasus narkoba yang menimpanya.

Jika dilihat kesuksesannya, Ello merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang patut diperhitungkan. Wajah tampan serta suara merdunya sukses merebut hati para wanita yang setia menjadi penggemarnya. Baca selengkapnya di sini.

3. Mengintip Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Alis

Simak di sini bagaimana kepribadian Anda jika dilihat dari bentuk alis, penasaran? (iStockphoto)
Seperti yang terjadi beberapa waktu belakangan, tren telah membuat berbagai bentuk alis, apa bentuk alis Anda saat ini? Dilansir dari thezoereport.com, Rabu (9/8/2017), berikut ini adalah kepribadian Anda dilihat dari bentuk alis. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.