Sukses

Kegiatan Akhir Pekan yang Asyik Dilakukan Bersama Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Bagi para keluarga, akhir pekan adalah waktu yang paling ditunggu. Apalagi bagi para orangtua yang bekerja dengan banyak aktivitas. Untuk itu, jangan sampai Anda dan keluarga melewatkan waktu berharga tanpa sempat menikmatinya.

Banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Kerap kali banyak keluarga yang mengajak anak-anaknya pergi ke mall, nonton di bioskop, atau sekedar makan di restoran dekat rumah. Hal ini tentu saja terkadang membuat anak-anak bosan dengan akhir pekannya.

Sesekali Anda bisa melakukan kegiatan di luar rumah agar anak-anak tidak bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja, yaitu dengan berolahraga. Dengan berolahraga banyak sekali manfaat yang didapat bagi para orang tua dan juga anak-anak. Seperti yang diketahui, kegiatan ini memiliki pengaruh besar bagi perkembangan anak-anak agar pertumbuhannya optimal.

Anak-anak yang rajin berolahraga selain menjadi lebih sehat, mereka juga akan lebih percaya diri dan gampang menyesuaikan diri dengan teman sebayanya. Selain itu bagi keluarga, kegiatan ini bisa menjadi momen untuk ber-quality time bersama dan bonding antara orangtua dan anak bisa mungkin terjalin dengan baik.

Sebagai orangtua, Anda sebagai pemberi contoh bagi anak-anak untuk memulai kegiatan ini. Dengan melakukan kegiatan fisik ini secara teratur dan menunjukkan bahwa Anda menyukai olahraga di luar rumah. Anda bisa memilih jenis olahraga yang menyenangkan dan membuat anak-anak antusias melakukannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh MILO baru-baru ini.

MILO menghadirkan acara MILO Family Run 1,7K yang merupakan bagian dari acara MILO Jakarta International 10K 2017. Komitmen MILO dengan adanya acara ini yaitu memotivasi masyarakat khususnya keluarga agar membiasakan untuk berolahraga secara rutin. Lomba lari keluarga dengan jarak 1,7 KM ini diikuti oleh anak usia 6-12 tahun dengan didampingi orangtua atau pendampingnya.

Seribu keluarga terlihat bergembira menikmati keseruan ikut Family Run di MILO Jakarta International 10K. Para peserta berlari melalui rute dengan garis start mulai dari Jalan Epicentrum, kemudian melewati Jalan H. R. Rasuna Said (jalur cepat arah Mampang), kemudian berputar arah di depan Gama Tower untuk kembali masuk ke Jalan H. R. Rasuna Said (jalur cepat arah Menteng), dan berputar kembali di depan H-Tower dan kemudian menyusuri Jalan H. R. Rasuna Said (jalur cepat arah Mampang), lalu finish di Jalan Epicentrum Utama Raya.

Sesekali Anda bisa melakukan kegiatan di luar rumah agar anak-anak tidak bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja, yaitu dengan berolahraga.

Sebagai bagian dari rangkaian Family Run, MILO juga menghadirkan kegiatan Breakfast Movement bersama para peserta Family Run. Disediakan juga Champions Corner di mana anak-anak bisa mengikuti mini games yang terbagi atas tiga stage.

Sesekali Anda bisa melakukan kegiatan di luar rumah agar anak-anak tidak bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja, yaitu dengan berolahraga.
Sebagai penutup dari rangkaian acara MILO Jakarta International 10K 2017, selain pengumuman para pemenang runners, MILO juga menghadirkan artis cilik Naura yang merupakan anak dari Nola B3 yang membawakan lagu hits-nya seperti Bully, Setinggi Langit dan lainnya.


(Adv)

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, GFriend dan Astro Tamasya ke Ancol dan Kota Tua
Artikel Selanjutnya
Calon Paskibraka di Sela-Sela Latihan, Saling Pijat Hingga Selfie