Sukses

Curhat Ello Saat Memutuskan Tampil Urakan Bikin Dirinya Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang menyayangkan perubahan drastis Ello dari rapi menjadi urakan. Namun, ia punya jawaban sendiri atas pilihan yang justru membuatnya hidupnya lebih happy.

Menurutnya, sudah cukup membuat orang lain senang. Sehingga, kini giliran dirinya mengambil keputusan untuk diri sendiri. Salah satu menyingkirkan image manis dengan mengubah gaya penampilan. Berikut ini alasan Marcello Tahitoe mengubah penampilan saat ngobrol tahun 2013 silam.

Bukan solois lagi

Ello sudah mulai agak kurus. (YouTube)

Setelah tampil sebagai front man, tahun 2013 Ello tergabung dalam band Real sebagai gitaris. Posisi vokal diisi oleh Petra aka Jebraw.

"Kalau sekarang megang gitar doang, pressure-nya ada di Petra. Karena less pressure, gue benar-benar enggak peduli penampilan dan tampil sesuka hati," beber Ello.

1 dari 3 halaman

Akhir Pencarian Jati Diri

Marcello Tahitoe alias Ello  (Adrian Putra/bintang.com)

Ternyata sejak SD, Ello bercita-cita menjadi gitaris, bukan vokalis. Ia pun menyukai lebih musik rock alternatif, bukan pop.

Ello yang juga menjabat sebagai Producer & Music Director di Real sejak 2010 memutuskan ini saatnya ia membuat keputusan besar dalam hidupnya.

"Sudah main alternatif rock dari 2009, tapi sayang enggak banyak orang suka. Nah, kini saatnya jati diri baru mulai terkelupas," katanya.

2 dari 3 halaman

Enggak peduli kehilangan fans cewek

Penyanyi Ello menambah daftar panjang selebriti yang tersangkut kasus narkoba. Sebelumnya, ada Tora Sudiro, Pretty Asmara, Ammar Zoni, Iwa K, Ridho Rhoma dan Andhika The Titans. (Instagram/ marcello_tahitoe)

Pro dan kontra penampilan Ello tak jadi soal baginya. Apalagi banyak penggemar cewek Ello yang protes dengan gaya urakan.

"Itu hak orang lain dan saya enggak memikirkan. Sekarang memang fans musik saya justru kebanyakan cowok. Pada akhirnya fans terseleksi oleh alam. Ada yang suka penampilan, ada yang suka dengan musik," lanjutnya.

 

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Capek dengan Gosip
Artikel Selanjutnya
Kata Rossa soal Kabar Akan Menikah dengan Afgan