Sukses

11 Kesalahan dalam Hubungan Asmara yang Dilakukan Kaum Pria

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan asmara, jika Anda mendengar bahwa semua pria selalu salah, ini mungkin ada benarnya. Namun, kalimat tersebut bukannya tanpa alasan.

Dilansir dari thoughtcatalog.com, Sabtu (12/8/2017), berikut adalah beberapa kesalahan dalam hubungan asmara yang selalu dilakukan oleh kaum pria. Penasaran?

1. Merahasiakan sesuatu dari pasangan
Beberapa orang percaya bahwa sebaiknya ada hal-hal yang tidak diceritakan kepada pasangan, ini benar. Namun, ada perbedaan tipis antara tidak menceritakan sesuatu dan berbohong.

Rahasia cenderung bukan sesuatu yang berbahaya. Namun, kebohongan adalah sesuatu yang akan terus Anda lakukan untuk menutupi kebohongan lainnya dalam sebuah hubungan asmara.

2. Takut mengakhiri saat waktunya tiba
Tidak ada yang menginginkan perpisahan, tapi jangan pernah ragu melakukannya jika memang Anda telah mendapatkan tanda-tanda untuk berpisah.

3. Takut mengakhiri karena khawatir tidak akan menemukan orang baru
Ya, banyak orang mengalami hal ini. Percayalah, Anda pantas mendapatkan pasangan yang lebih baik lagi.

4. Terlalu banyak kontak dan tidak cukup kebebasan
Ini merupakan masalah dari hampir semua pria, jangan menjadi pribadi yang terlalu posesif. Anda harus memberi ruang pada diri sendiri dan pasangan untuk melakukan beberapa hal secara masing-masing dalam sebuah hubungan asmara.

5. Sibuk atau tidak cukup kontak
Namun, mengabaikan pasangan bisa menjadi satu kesalahan besar. Jika Anda merasa terlalu sibuk, atasi hal ini, sediakan waktu untuk pasangan.

6. Menyatakan cinta terlalu cepat
Cinta adalah ungkapan yang ajaib, sekaligus bisa menimbulkan masalah serius. Katakan cinta ketika Anda bersungguh-sungguh, bukan karena simpati.

7. Merasa bosan
Bosan dengan rutinitas, bosan dengan seks, atau bosan dengan pasangan adalah hal-hal yang harus dicari jalan keluarnya, bukan didiamkan begitu saja.

8. Membiarkan seks semakin berkurang
Seks adalah sesuatu yang harus dijaga dalam sebuah hubungan asmara. Jika tidak, seks akan tiba-tiba berhenti begitu saja dan menyebabkan keretakan di dalam hubungan itu sendiri.

9. Mencoba mengubah orang lain
Orang lain tidak akan berubah karena Anda, begitu pun sebaliknya. Orang bisa belajar dari kesalahan, tapi Anda tidak bisa memaksakan apa yang harus mereka lakukan.

10. Berpura-pura tidak tahu apa-apa, saat masalah terjadi
Mengakulah ketika salah. Komunikasi adalah sesuatu yang sangat penting dilakukan dalam sebuah hubungan asmara.

11. Tidak tahu apa yang diinginkan dalam hidup
Hubungan asmara kebanyakan gagal karena orang-orang di dalamnya tidak tahu apa yang mereka inginkan di dalam hidup. Apakah Anda salah satunya? 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
3 Cara Cemburu yang Bisa Rusak Hubungan
Artikel Selanjutnya
Secara Ilmiah, Ini Alasan Anda Masih Ingin Berteman dengan Mantan