Sukses

Yosi Samra, Flat Shoes Selebritas Hollywood Kini Ada di Indonesia

Ingin memiliki flat shoes favorit para selebritas Hollywood? Yosi Samra telah resmi hadir di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Flat shoes mungkin adalah salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh kaum wanita. Selain nyaman dikenakan sepanjang hari, bentuk dan modelnya tidak membosankan, sehingga cocok digunakan untuk segala macam acara.

Yosi Samra, label sepatu foldable-flat shoes asal New York yang dicintai jajaran selebriti papan atas Hollywood kini telah resmi hadir di Indonesia. Anda bisa menemukannya di Pondok Indah Mall 2 lantai 2.

Tidak main-main, label sepatu yang diciptakan sejak tahun 2009 ini telah menjadi favorit beberapa selebritas dunia yang tidak asing lagi, seperti Anne Hathaway, Selena Gomez, Sarah Jessica Parker, dan Victoria Beckham. Tidak hanya untuk kegiatan informal, Yosi Samra juga bisa Anda kenakan ketika menghadiri acara formal.

 

Stunning Alessandra Ambrosia in YS flats. Order by phone 📱 0811989889 #yosisamraid #yosisamraindonesia #pim2

A post shared by Yosi Samra Indonesia (@yosisamra.id) on

Untuk koleksi Spring Summer 2017 Yosi Samra hadir dengan 32 model. Menonjolkan desain ballerina flat-shoes, sepatu Yosi Samra dilengkapi dengan teknologi Memory Foam pada alasnya yang memastikan rasa nyaman bagi Anda.

Dalam koleksi Yosi Samra 2.0 ini terdapat teknologi Ortholite Memory Foam yang memberikan bantalan ekstra tanpa menambah berat pada sepatu, serta menggunakan kulit dan bahan terbaik yang diimpor dari Argentina dan Italia, bagian dalam sepatunya pun dilapisi oleh suede halus yang menambahkan rasa lembut dan nyaman di bagian dalam sepatu, sehingga cocok digunakan sepanjang hari. Semua model ballet-shoes Yosi Samra memiliki desain yang bisa dilipat dan praktis untuk bepergian.

 

Flats for every occasion.

A post shared by Yosi Samra Indonesia (@yosisamra.id) on

“Yosi Samra ditujukan bagi semua wanita stylish di Indonesia yang menginginkan kenyamanan, namun tetap mementingkan model sepatu yang terlihat cantik. Desain Yosi Samra yang praktis dan nyaman, dapat dikenakan oleh para sosialita yang sibuk, pekerja kantoran yang selalu dinamis, dan juga para ibu yang memiliki jadwal padat dalam kesehariannya. Selain bagi para wanita modern yang bergaya, Yosi Samra juga memiliki koleksi untuk anak dan remaja. Dengan desain yang sama, para ibu modern dapat mengenakan sepatu kembar dengan anaknya (twinning shoes). Sepatu Yosi Samra pun dipastikan nyaman dipakai si kecil,“ ujar Cheryl Moran, CEO Yosi Samra Indonesia.

 

It's all about the studs 👉 The Vera Stud Basto Soft Leather Flat in Black #liveinyosis

A post shared by Yosi Samra Indonesia (@yosisamra.id) on

Selain koleksi foldable flat-shoes yang klasik, koleksi Autumn Winter 2017 Yosi Samra juga akan menghadirkan 52 model lainnya termasuk loafers, mules (selop), dan pumps. Anda bisa mendapatkan sepatu Yosi Samra dari harga Rp 999.900 hingga Rp 1.549.900 untuk koleksi dewasa dan Rp 790.000 hingga Rp 890.000 untuk koleksi sepatu flat shoes Yosi Samra kids.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.