Sukses

Nikmatnya Terapi Paduan Thailand dan Hawaii Lewat Pijatan Spa

Liputan6.com, Jakarta Spa menjadi salah satu tempat yang mampu memberikan kesegaran lebih, setelah melewati berbagai hari yang berat. Terinspirasi dari sejarah Thailand, Swedia, dan Hawaii akan spa, pijatan spa yang diberikan menjadi senjata ampuh untuk mengusir rasa lelah dan letih di tubuh. Sekaligus mengembalikan energi alami tubuh, dalam tingkatan yang sempurna.

Perawatan Yhi Signature Massage menjadi kunci yang diberikan oleh Yi Spa di Gran Melia Jakarta, sebagai perawatan paling menenangkan di hotel. Kombinasi dari tiga filosofi pihat ini, akan memberikan terapi holistic dari masing-masing daerah. Tidak hanya menyegarkan tubuh, pijatan ini juga mampu menenangkan diri.

Pijat spa yang berdurasi 90 menit ini, diawali dengan teknik pijat khas Thailand untuk mengaktifkan aliran energi . Nantinya sensasi yang dirasakan oleh aktivasi “garis sen”, akan meregangkan tubuh layaknya pose yoga. Teknik ini akan membantu peredaran darah menuju jantung dan pencernaan, menjadi lebih lancar.

Relaksasi otot kemudian dilanjutkan dalam pijat Swedia yang dalam dan kencang. Tujuannya meredakan ketegangan dan melemaskan otot-otot kaku. Sesi selanjutnya dari spa ini adalah menambahkan tradisi penyembuhan Hawaii kuno, yang biasanya disebut ‘Lomi-Lomi’. Tradisi penyembuhan ini menggunakan teknik lembut yang menenangkan dan mendorong menghilangan racun dalam tubuh.

Tentunya suasana relaksasi sangat terasa ketika menjalani sesi perawatan spa ini. Dengan pilihan minyak biji anggur dan minyak esensial, diharapkan pengunjung dapat merasakan efek relaksasi dan meningkatkan semangat. Apakah Anda ingin mencoba spa di hotel ini?

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Yuk, Cobain Makanan Vietnam di Hayam Wuruk Jakarta!
Artikel Selanjutnya
Pacha Festival Sukses Jadi Konser EDM Terbesar di Bali