Sukses

Body Painting Batik Sampai Seragam TNI di LaSalle College Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Body painting merupakan salah satu seni merias tubuh yang cukup populer. Tak seperti tato yang bersifat permanen, body painting hanya bersifat sementara. Seni ini menjadi salah satu jurusan di LaSalle College Jakarta.

Para alumni Artistic Makeup dari LaSalle College Jakarta mempersembahkan Body Painting Performance di Creative Week 2017. Mereka menunjukkan dua kreasinya yakni wanita dengan lukisan batik di tubuhnya dan tentara dengan motif khasnya.

Wanita dengan motif batik tubuhnya dilukis dengan warna dasar hitam. Kemudian dengan tangan-tangan terampil, para artis membatik di atas tubuhnya.

Penampilannya semakin memukau dengan headpiece keemasan di kepalanya. Serta, kain batik dengan motif senada di tangannya.

Sementara seorang model pria tampil layaknya mengenakan seragam tentara. Dengan latar belakang bermotif sama, ia pun tampak samar dan menyatu dengannya. Keren, bukan?

Para alumni Artistic Makeup dari LaSalle College Jakarta mempersembahkan Body Painting Performance di Creative Week 2017.

 

Creative Week 2017 yang menghadirkan sejumlah koleksi terbaik yang dijual dengan harga terjangkau. Acara berlangsung sejak tanggal 9-20 Agustus 2017 di Atrium Food Society Kota Kasablanka.

Creative Week 2017 terdiri dari sekitar 10 booth yang menjual karya-karya mahasiswa jurusan fashion design dan interior design. Setiap booth dikelola sekitar 3-4 orang dengan bidang masing-masing, yakni dari produksi, keuangan, dan marketing.

Tak hanya bazaar dari program fashion, program lain seperti interior design juga mengadakan pameran dan furniture bazaar. Seminar how to do fast sketch yaitu melakukan sketsa cepat 10 detik oleh Digital Media Design LaSalle College Jakarta.

Para mahasiswa program Photography juga menawarkan jasa fotografi di bidang seperti wedding, potrait, dan baby and kids. Karya mereka dapat dilihat pada pameran yang dikemas secara interaktif di booth Fotografi.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video