Sukses

Inilah 4 Fakta Kebiasaan Ello yang Disembunyikan dari Khalayak

Liputan6.com, Jakarta Tertangkap menggunakan narkoba jenis ganja, penyanyi Marcello Tahitoe, atau sering dikenal dengan Ello, ternyata memiliki beberapa kebiasaan yang jarang di ketahui orang. Penyanyi berdarah Maluku-Batak ini, bahkan ingin mengubah identitas dirinya yang sudah dikenal banyak orang. Apa saja? Inilah 4 fakta yang dihimpun oleh Liputan6.com, Kamis (10/8/2017).

1. Tidak suka potong Jenggot
Ternyata, salah satu kebiasaan yang tidak suka dilakukan Ello adalah memotong jenggot. Hal ini dikarenakan karena alatnya yang tidak praktis dan banyak perlengakapan yang harus digunakan. Tentunya hal ini memberikan dampak besar dari penampilannya yang rapih, menjadi lebih ‘pria’ dengan jenggot panjangnya.

2. Tidak suka di panggil Ello

Berikut perubahan drastis gaya Ello mulai dari gaya busana hingga rambutnya.
“Gue ngga pernah suka pakai nama Ello. Waktu sekolah gue dipanggil Cello. Sedangkan Ello itu nama panggilan di rumah, apalagi yang suka panggil Ello itu nyokap,” kata Marcello Tahitoe, Kamis (19/3/2015).

Terkenal dengan nama Ello, ternyata Marcello Tahitoe tidak senang dipanggil dengan nama tersebut. Karena panggilan Ello merupakan panggilan sayang ibunya, Diana Nasution, semala hidup. Bahkan ia telah membuang identitas tersebut di album terbarunya.

1 dari 2 halaman

Sangat sayang dengan ibunda

Ello terlihat tidak bisa melepaskan pandangan matanya kea rah jenazah Diana Nasution. Saat ia berbincang dengan rekan yang tengah melayat, sorot matanya pun tetap tertuju pada jenazah sang bunda (Liputan6.com/ Andrian M Tunay)
Ibunda merupakan sosok yang paling penting dalam kehidupan Ello. Bahkan setelah kehilangannya beberapa tahun yang lalu, tetap saja penyanyi kelahiran tahun 1983 ini merindukannya.

"Masih terngiang suaramu dalam benak-ku. Kini kau tak ada, kau telah pergi tinggalkanku. Masih terasa sentuhanmu saat kau ada dalam hidupku. Kini kau tak ada, kau telah pergi tinggalkanku," tulis Ello sebagai keterangan foto Instagram 13 Mei 2017 di akun Instagramnya @marcello_tahitoe.

4. Nyaman tampil apa adanya

Satu lagi artis terjaring narkoba. Sekitar seminggu lalu, Tora Sudiro dan istri tertangkap akibat narkoba, kali ini tersiar kabar penyanyi Ello tertangkap narkoba. (Instagram/marcello_tahitoe)
Meski diprotes oleh berbagai orang, Ello tetap nyaman menjadi dirinya sendiri dan berkarya dengan caranya. Bahkan mengubah dirinya dari image manis menjadi tidak rapi, bukan menjadi masalah besar bagi Ello karena ia senang melakukannya.

"Ini saya banget.‎ Saya sangat terinspirasi era 90an, saya tumbuh di situ. Pacar sih senang, keluarga senang, kalau soal fans ada pro dan kontra kan biasa," kata Ello saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (15/8/2014).

 

Artikel Selanjutnya
5 'Salah Tafsir' soal Sejarah yang Ternyata Benar
Artikel Selanjutnya
Kenapa Orang yang Sering Bosan Saat Kerja Jadi Paling Kreatif?