Sukses

Modis dengan Karya Desainer Berbakat LaSalle College Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Siswa LaSalle College Jakarta menggelar Creative Week 2017 yang menghadirkan sejumlah koleksi terbaik yang dijual dengan harga terjangkau. Acara berlangsung sejak tanggal 9-20 Agustus 2017 di Atrium Food Society Kota Kasablanka.

Shinta Djiwatampu, Fashion Design Program Director LaSalle College Jakarta mengatakan, setelah sukses dengan perayaan 20 tahun pada Creative Show April 2017 lalu, kali ini masih dalam rangkaian yang sama LaSalle College Jakarta kembali mengadakan Creative Week 2017.

"Ini sekaligus sebagai ajang penilaian mahasiswa tingkat akhir LaSalle College Jakarta," kata Shinta di Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Creative Week 2017 terdiri dari sekitar 10 booth yang menjual karya-karya mahasiswa jurusan fashion design dan interior design. Setiap booth dikelola sekitar 3-4 orang dengan bidang masing-masing, yakni dari produksi, keuangan, dan marketing.

"Sehingga masing-masing punya tugas. Ini merupakan untuk mahasiswa semester 6 untuk mematangkan kemampuan mereka membuat bisnis fashion," ujar Shinta.

Harga yang ditawarkan cukup bersaing dengan kualitas yang baik. Maklum saja, rencana bisnis fashion para mahasiswa juga akan dinilai, sehingga penentuan harga pun akan sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Potongan pakaian juga cukup unik sehingga membuat penampilan bertambah modis.

Tak hanya bazaar dari program fashion, program lain seperti interior design juga mengadakan pameran dan furniture bazaar. Body painting performance yang dikerjakan alumni Artistic Makeup akan memukau Anda. Seminar how to do fast sketch yaitu melakukan sketsa cepat 10 detik oleh Digital Media Design LaSalle College Jakarta.

Para mahasiswa program Photography juga menawarkan jasa fotografi di bidang seperti wedding, potrait, dan baby and kids. Karya mereka dapat dilihat pada pameran yang dikemas secara interaktif di booth Fotografi.

Saksikan juga video menarik berikut ini.