Sukses

Artist Rouge Light, Lipstik Terbaru dengan Pilihan Warna Memikat

Simak rangkaian seri Lipstik terbaru lansiran MAKE UP FOR EVER yang wajib punya.

Liputan6.com, Jakarta Produk makeup apa yang tak pernah absen untuk Anda beli? Ya, banyak wanita yang menjawab lipstik tentunya.
Lipstik sudah menjadi produk makeup yang patut Anda koleksi. Pasalnya, setiap warna lipstik dapat memberikan kesan berbeda pada penampilan.
Tak hanya warna saja, lipstik juga memiliki tekstur dan hasil akhir yang beragam mulai dari creamy, matte, serta glossy. Hal itu yang membuat kita tak cukup hanya memiliki satu warna lipstik saja.

Simak rangkaian seri Lipstik terbaru lansiran MAKE UP FOR EVER yang wajib punya.

MAKE UP FOR EVER sebagai brand makeup professional, melansir rangkaian koleksi lipstik bertajuk ARTIST ROUGE LIGHT. Rangkaian ini dilengkapi dengan 25 warna pilihan yang memikat dan tentunya dengan tekstur ringan yang mudah diaplikaskan sekaligus nyaman saat digunakan sepanjang hari. Formula lipstik yang buildable menjadi salah satu nilai plus pada lipstik ini. Karena, Anda bisa lebih kreatif saat mengaplikasikannya. Ingin digunakan untuk aktivitas harian, cukup pulaskan lipstik ini sendiri saja. Atau jika ingin hasil sempurna dan tahan lama, Anda bisa memadukannya dengan AQUA LIP.

MAKE UP FOR EVER akan merilis lipstik ini pada 17 Agustus mendatang dengan harga Rp 365.000, yang bisa didapat di seluruh gerai MAKE UP FOR EVER terdekat. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.