Sukses

6 Bukti Foto Kedekatan Ello dengan Sang Mama, Diana Nasution

Semenjak sang mama meninggal dunia, Ello terlihat terpukul karena ia memiliki kedekatan dengan Diana Nasution

Liputan6.com, Jakarta Ello alias Marcello Tahitoe dikabarkan baru saja ditangkap polisi karena penggunaan narkoba. Pria kelahiran Jakarta, 20 Februari 1983 dikenal sangat dekat dengan sang mama, Diana Nasution.

Inilah yang kemudian dianggap sebagai perubahan drastis kehidupan Ello, ketika sang mama meninggal dunia akibat penyakit kanker payudara pada tanggal 4 Oktober 2013. Dilihat dari akun instagram pribadinya (@marcello_tahitoe), tim Liputan6.com berhasil menemukan beberapa bukti foto kedekatan Ello dengan sang mama.

Ini merupakan foto yang diunggah oleh Ello beberapa minggu setelah sang mama meninggal dunia, tepat pada tanggal 21 Oktober 2013. Foto tersebut memperlihatkan Ello yang sedang memberikan ciuman terakhirnya.

 

Tuhan salam cium buat mama yaa..

A post shared by Marcello Tahitoe (@marcello_tahitoe) on

"Tuhan salam cium buat mama yaa..," tulisnya pada bagian caption.

 

Merry Christmas mama.. I love you.. I miss you..

A post shared by Marcello Tahitoe (@marcello_tahitoe) on

Foto ini diunggah pada tanggal 26 Desember 2013, saat perayaan hari Natal.
"Merry Christmas mama.. I love you.. I miss you..," tulis Ello memberi ucapan pada sang mama.

 

Have a great bday party in heaven mom!.. I love you.. I miss you..

A post shared by Marcello Tahitoe (@marcello_tahitoe) on

Di hari ulang tahun sang mama, Ello tidak lupa memberi ucapan dan karangan bunga di makam. Sebuah foto yang memperlihatkan makam dengan nama Diana Nasution, lengkap dengan karangan bunga dan kertas bertuliskan HAPPY BIRTHDAY MAMA.

 

Lagi browsing2 contact tiba2 ngelewatin nomor ini.. 😭 #kangendiasekali

A post shared by Marcello Tahitoe (@marcello_tahitoe) on

Foto yang satu ini cukup mengharukan. Ello menuliskan bahwa dirinya sedang melakukan pencarian kontak di ponselnya, yang tidak sengaja menemukan kontak sang mama.
"Lagi browsing2 contact tiba2 ngelewatin nomor ini.. 😭 #kangendiasekali," ungkap Ello di bagian caption.

 

... Mom

A post shared by Marcello Tahitoe (@marcello_tahitoe) on

Sebuah foto tulisan di truk, "Benci Tapi Rindu," ditambah dengan caption "... Mom," menunjukkan rasa rindu yang mendalam dari Ello kepada sang mama.

Hari Ibu mungkin adalah momen yang paling berat bagi Ello. Terlihat dari sebuah foto sang mama yang diunggahnya dengan caption, "Ellonya kangen sekali sama mamanya ini.. 😭.. --- jagain nyokap lo selagi mereka masih ada di bumi. Itu pesen gw buat lo semua di hari ibu ini #happymothersday #thinkingofyou."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.