Sukses

Gaya Saat Berolahraga dengan Koleksi Terbaru dari Uniqlo

Liputan6.com, Jakarta Olahraga sudah menjadi bagian dari gaya hidup sebagian besar masyarakat urban. Aktivitas ini tak hanya membutuhkan apparel yang dapat mendukung beragam aktivitas olahraga Anda, namun tentu harus memiliki desain terkini agar bisa menampilkan gaya yang tetap stylish saat sedang berolahraga.

Di musim Gugur/ Dingin 2017, Uniqlo melansir koleksi Uniqlo Sport dengan garis desain kasual, dan clean namun tetap mengedepankan performa yang sempurna di setiap produknya.

Jadikan ajang olahraga untuk menampilkan gaya fashion terbaik Anda dengan koleksi terbaru ini.

Pada koleksi Uniqlo sport, menghadirkan warna terbaru untuk Dry Stretch Sweat, Dry -EX Ultra Stretch dan Blocktech yang memiliki teknologi terbaru sehingga makin nyaman digunakan untuk berolahraga atau sekedar menemani aktivitas harian Anda. Tak hanya koleksi pria saja, para wanita pun dapat melengkapi koleksi DRY EX CrewnEeck dan DRY EX Ultra Stretch Short.

Item DRY STRETCH SWEAT menjadi item yang di highlight dalam peluncuran kali ini, dengan outfit baru untuk wanita, yaitu celana dan jaket hoodie. Untuk Celana DRY STRETCH SWEAT ini, UNIQLO menghadirkan inovasi baru yang membuatnya cepat menyerap keringat, tampil stylish dan sporty, serta di bagian pinggangnya terdapat adjuster yang membuatnya bisa disesuaikan dengan ukurang pinggang para penggunanya.

Sedangkan untuk jaket Hoodie DRY STRETCH SWEAT, juga hadir dengan material yang cepat menyerap keringat, dan bisa digunakan untuk olahraga maupun saat sedang beraktifitas secara kasual. Struktur Three-dimensional body yang digunakan juga membuatnya terlihat fit di badan. Selain kedua koleksi itu, hadir juga produk baru untuk lini DRY EX Ultra Stretch dan BLOCKTECH yang memiliki teknologi yang baru dan semakin membuat penggunanya nyaman dalam beraktifitas.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat
Artikel Selanjutnya
UNIQLO Luncurkan Koleksi UT Musim Dingin 2017