Sukses

6 Perubahan Drastis Ello dari Rapi Sampai Urakan

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang biasa disapa Ello dikabarkan ditangkap Polisi karena kasus narkoba. Kabar ini sontak mengejutkan masyarkat. Ello selama ini dikenal sebagai sosok melankolis dengan lagu-lagu romantisnya. Namun beberapa tahun belakangan, pelantun lagu Pergi untuk Kembali ini terlihat berubah drastis. Mulai dari aliran musik hingga penampilan dan gaya busananya.

Lantas seperti apa perubahan drastis yang dialami Ello mulai dari awal kemunculan di jagad hiburan tanah air, kehilangan sang ibu yang sangat dicintai, hingga kini tersandung kasus narkoba dan diamankan kepolisian. Berikut enam perubahan drastis gaya Ello yang dirangkum Liputan6.com, Kamis (10/8/2017).

1. Busana urakan

 

Pagi2 VESPAin

A post shared by Marcello Tahitoe (@marcello_tahitoe) on

Awal kemunculanny, Ello identik dengan gaya busana padu-padan kemeja dengan celana jeans yang rapi namun tetap kasual. Namun saat ini, ia terlihat lebih sering memakai kaus tanpa lengan yang terkesan urakan. Ello juga kerap memilih melapisi kaus singletnya dengan jaket jeans yang membuat penampilannya jauh dari rapi seperti sebelumnya.

 

 

1 dari 4 halaman

Rambut gondrong

2. Rambut gondrong

 

#nocaptionneededonlyhashtags #erigostore #savegondrong #gondrongbukankriminal

A post shared by Marcello Tahitoe (@marcello_tahitoe) on

Tidak hanya gaya busana yang urakan, gaya rambut Ello saat ini juga berubah drastis. Sebelumnya Ello tampil dengan potongan rambut pendek yang rapi. Namun belakangan ini Ello memilih tata rambut gondrong yang dibiarkan tergerai bergelombang.

 

Lets skateee!!.. :D

A post shared by Marcello Tahitoe (@marcello_tahitoe) on

 

2 dari 4 halaman

Brewok

4. Berewok

 

📸: @jaysofyan

A post shared by Marcello Tahitoe (@marcello_tahitoe) on

Selain rambutnya yang lebih panjang, Ello juga terlihat memiliki berewok saat. Sebelumnya Ello mencukur janggut dan kumisnya sehingga terlihat lebih rapi. Namun kini ia tampil dengan gaya yang berbeda, rambut gondrong, berewok, dan kumis yang membuat terlihat lebih maskulin.

3 dari 4 halaman

Tato memenuhi tubuh

3. Tato memenuhi tubuh

 

📸: @rendharais 🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼 (konsepnya iseng2 nih😂👍🏼👍🏼, apalagi serius yaa😂) canggih lo ren!

A post shared by Marcello Tahitoe (@marcello_tahitoe) on

Meski awal kemunculan, Ello sudah tampil dengan tato 4:20 di tangannya, namun tidak sebanyak seperti sekarang. Akhir-akhir ini tato memenuhi tubuhnya mulai dari tangan hingga dada.

Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Jangan Pernah Styling Rambut yang Basah
Artikel Selanjutnya
3 Gaya Rambut Ini Segarkan Penampilan Anda Setelah Libur Panjang