Sukses

Titi Kamal Bocorkan Gaya Busana Favorit Andalannya

Berikut gaya busana favorit andalan Titi Kamal dalam koleksi Fall 2017 dari Minimal yang mengusung tema All About Titi's Favorites.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal merupakan publik figur dengan jadwal yang terbilang pada. Bahkan istri Christian Sugiono ini juga tengah fokus menjalankan usaha kulinernya. Kesibukan ini tidak menghambat Titi tetap tampil cantik maksimal.

Salah satu hal yang diakui Titi Kamal penting dalam penampilannya adalah pilihan padu-padan busana. Titi terlihat segar dalam setiap kesempatan dengan gaya busana andalan dan menjadi ciri khas ibu satu orang anak ini.

 

Ini Talkshow Net Tv tadi malam. Butterfly cardigan by @minimalstores #iwearminimal #titikamallovesminimal

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Nuansa feminin dan elegan merupakan hal yang ingin ia tonjolkan dalam berbusana. Melihat hal itu, brand busana lokal Minimal yang telah bekerjasama dan menunjuk Titi Kamal sebagai brand ambassador ini memperkenalkan koleksi terbaru yang menggambarkan aktris cantik 35 tahun ini pada Rabu (9/8/2017), di Grand Indonesia.

Minimal meluncurkan koleksi bertema All About Titi's Favorites sebagai salah satu koleksi Fall 2017. Koleksi yang dominan dengan sentuhan motif bunga ini merupakan refleksi feminin dan elegan dari Titi Kamal.

Koleksi ini terdiri dari kemeja dengan sentuhan bunga. Outer dengan embellishment bunga warna pastel hadir pada koleksi ini. Selain itu, koleksi dress hitam yang dipadukan dengan motif bunga yang colorful menjadi koleksi paling favorit bagi Titi Kamal. Ada juga dress motif bunga dengan cutting fit and flare yang semakin memberikan kesan langsing dan feminin.

"Favorite style saya adalah sesuatu yang simple, elegan, girly, dan ada sedikit sentuhan glam juga. Suka sekali dengan koleksi Fall dari Minimal yang memang Titi banget. Gaya busana aku yang seperti koleksi ini," kata titi Kamal.

Terdapat delapan koleksi dari All About Titi's Favorit yang mewakili gaya busana Titi Kamal. Warna yang digunakan pada koleksi ini merupakan kombinasi putih, navy, dan peach. Sementara motif yang digunakan terlihat perpaduan motif bunga dengan stripes yang memberikan kesan tegas dan kekinian.

Selain koleksi khusus Titi Kamal ini, Minimal juga menghadirkan koleksi Gold dan Everyday. Koleksi ini masih mengusung motif penuh bunga dengan siluet loose yang membuat Anda lebih nyaman bergerak. Warna-warna pastel yang soft dan warna monokrom terlihat pada koleksi ini. Sementara material yang digunakan berupa polyester dan jacquard yang feminin dan elegan.

"Koleksi Fall 2017 ini didesain dengan siluet yang simple, mudah digunakan sehari-hari, tapi tetap elegan dengan sentuhan print bunga dengan warna yang fresh," kata Hesty Halim General Manager Minimal.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.