Sukses

Ternyata 6 Seleb Hollywood Ini Pernah Jalin Cinta Sesama Jenis

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang Hollywood rasanya semua hal bisa terjadi, termasuk hal-hal yang tidak pernah Anda duga sebelumnya. Siapa yang menyangka beberapa selebritas Hollywood yang tampaknya biasa saja, juga pernah menjalin cinta sesama jenis?

Melansir dari nickiswift.com, Kamis (10/8/2017), berikut ini adalah beberapa selebritas Hollywood yang secara mengejutkan pernah menjalin cinta sesama jenis. Penasaran siapa saja?

1. Lindsay Lohan
Lindsay Lohan pernah memiliki hubungan dengan DJ Samantha Ronson sejak April 2008 hingga Maret 2009. Meski begitu, ia bersikeras dirinya bukan seorang biseksual atau lesbian.

Lindsay Lohan mengatakan kepada Piers Morgan di tahun 2013 dirinya perlu mencoba sesuatu yang baru dan merasa tidak perlu menjelaskan apapun.

2. Anne Heche
Anne Heche berkencan dengan Ellen DeGeneres sejak tahun 1997 dan berpisah di tahun 2000 karena alasan ketenaran. Anne melanjutkan hidupnya sebagai wanita normal dan menikah dengan James Tapper di tahun 2016.

Kepada Telegraph di tahun 2011, Anne mengaku bahwa hubungannya dengan Ellen adalah cinta sesama jenis yang terakhir. Ia juga mengaku bersyukur bertemu dengan James, yang tanpa pria tersebut, Anne tidak tahu apa yang harus dilakukannya.

3. Mick Jagger
Mick Jagger bertemu dengan David Bowie di tahun 1973. Pasangan ini menjadi tidak terpisahkan sebagai sahabat, namun ternyata hubungan mereka berlanjut menjadi lebih dalam.

Istri dari bintang Hollywood ini, Anggie mengaku pernah memergoki mereka di tempat tidur. Sedangkan Ava Cherry, penyanyi cadangan David Bowie yang juga tinggal bersamanya, menguatkan cerita tersebut dengan mengatakan Mick Jegger dan David Bowie sangat terobsesi secara seksual satu sama lain.

"Walaupun saya sering tidur dengan mereka berdua, namun akhirnya saya melihat mereka berhubungan seks," ungkap Ava. Ava juga menceritakan bagaimana Mick Jagger dan David Bowie telah hidup bersama selama berbulan-bulan.

4. Marylin Monroe
Marylin menikah dengan Arthur Miller dan Joe DiMaggio, serta kabar perselingkuhannya dengan John F. Kennedy, Frank Sinatra, serta Marlon Brando. Namun, bukan itu saja, dirinya juga pernah berhubungan sesama jenis dengan Joan Crawford, Barbara Stanwyck, dan Marlene Dietrich.

Daily Mail juga pernah menyebutkan Marylin memulai hubungan dengan aktris yang juga merupakan pelatih drama, Natasha Lytess di tahun 1948. Sejak itu, mereka menjalin hubungan cinta sesama jenis hingga di tahun 1952, Marylin memutuskan menikah dengan Joe DiMaggio.

5. Selena Gomez

Setelah perpisahannya dengan Justin Bieber, Selena Gomez dikabarkan mulai menjalin hubungan dengan Cara Delevingne.

"Saya tidak berniat melakukannya, namun saya menyukainya. Cara adalah pribadi yang sangat terbuka dan itu yang membuat saya terbuka. Saya rasa setiap orang harus melakukannya, bersikap dari perspektif yang berbeda, mempertanyakan tentang diri sendiri, dan menantang diri sendiri. Sangat penting untuk melakukannya," ungkap penyanyi Hollywood yang satu ini.

6. Pink

Saat ini Pink telah menikahi Carey Hart, namun ia mengaku, di masa mudanya merupakan pribadi yang liar. Penyanyi Hollywood ini mengaku pernah menjalin hubungan sesama jenis dengan Kristanna Loken.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Potret Mesra Raisa-Hamish Daud yang Bikin Iri
Artikel Selanjutnya
Gwyneth Paltrow Akui Cerita Cintanya yang Pahit