Sukses

11 Fakta Anak Paul Walker yang Tumbuh Jadi Wanita Cantik

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Paul Walker? Aktor hebat satu ini meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil tragis pada 30 November 2013 dan meninggalkan seorang anak perempuan berusia 15 tahun bernama Meadow Rain.

Meadow Rain merupakan anak tunggal Paul Walker bersama Rebecca Soteros. Apakah Anda penasaran bagaimana keadaan putri tunggal Paul Walker ini?

Melansir dari nickiswift.com, Kamis (10/8/2017), berikut ini adalah beberapa fakta yang harus Anda ketahui mengenai Meadow Rain, anak tunggal Paul Walker yang telah tumbuh menjadi seorang wanita cantik.

1. Ia menghabiskan tahun-tahun awalnya di Hawaii
Paul Walker mengaku kepada People, masih cukup muda dan tidak siap untuk menikah ketika bertemu dengan Rebecca. Karena orangtuanya tidak bersama, Meadow menghabiskan tahun-tahun awalnya dibesarkan sang ibu di Hawai.

Walau tidak bersama, Paul dan Rebecca saling berbagi hak asuh dengan adil. Selain itu, Meadow bisa mengunjungi Paul di lokasi syuting.

2. Ia pindah ke Los Angeles
Paul memberikan rumahnya di Los Angeles untuk Meadow dan Rebecca, sehingga mereka bisa lebih dekat satu sama lain.

"Ia harus memulai kehidupannya dari awal lagi, ia seorang pejuang. Ia juga pasangan terbaik yang pernah saya miliki. Ini gila, karena saya tidak pernah memiliki hal seperti ini selama hidup," ungkap Paul Walker kepada People dan Entertainment Weekly di tahun 2011.

3. Ia dekat dengan pamannya
Sejak kematian Paul Walker, semua paman Meadow membantunya melewati masa-masa sulit. Bahkan saudara kandung Paul Walker, Cody dan Caleb datang untuk melindungi Meadow.

"Waktu telah membantu, tapi tetap akan berbeda bagi saya dan Meadow. Paul adalah saudara laki-laki saya, tapi ia adalah ayah Meadow. Masih terlalu muda bagi Meadow untuk kehilangan ayahnya. Inilah mengapa kami ada di sini untuk melindungi Meadow dan ini juga alasan tidak banyak yang kalian dengar tentangnya, karena ini merupakan keinginan Paul Walker," ungkap Cody Walker kepada People.

4. Ibu Paul Walker memperjuangkan hak asuh Meadow
Menurut TMZ, Paul Walker meminta sang ibu, Cheryl Ann Walker untuk memperjuangkan hak asuh Meadow tepat di hari kematiannya. Seorang sumber mengatakan Meadow telah tiga bulan tinggal bersama Cheryl karena kesibukan Paul.

Inilah mengapa Paul meminta Cheryl keluar dari pekerjaannya sebagai seorang perawat dan mengasuh Meadow. Perdebatan dengan Rebecca berlangsung selama seminggu, karena menurut E! News, Rebecca bermasalah dengan kebiasaan minum alkohol yang menyebabkan Meadow kabur menemui Paul.

Cheryl meminta Rebecca melakukan rehabilitasi selama perjuangannya memperebutkan hak asuh Meadow. Setelah itu, tidak ada yang tahu bagaimana kelanjutan perebutan hak asuh Meadow, karena keluarga Paul benar-benar melindungi Meadow agar tidak terlalu disorot publik.

5. Keluarga Fast and Furious sangat mendukungnya
Meadow mendapatkan dukungan penuh dari keluarga Fast and Furious, termasuk Tyrese Gibson. Beberapa tahun setelah Paul Walker meninggal, Tyrese berbicara kepada People tentang kemajuan Meadow.

"Ia benar-benar mengalami kemajuan yang pesat. Ia fokus terhadap pendidikannya dan menghabiskan banyak waktu bersama teman-temannya," papar Tyrese. Meadow juga dikabarkan dekat dengan Vin Diesel dan Elsa Pataky.

6. Ia membantu peluncuran The Paul Walker Foundation
Setelah kematian Paul, Meadow bahkan melanjutkan misi ayahnya yang belum sempat terselesaikan.
"Melihat ayah saya, ingin meneruskan semangatnya, pada laut, menyelamatkan hewan, membantu orang-orang, dan berbuat baik secara spontan. Saya ingin berbagi Paul Walker kepada dunia, maka dengan bangga saya meluncurkan #ThePaulWalkerFoundation di hari ulang tahunnya. Saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk merayakan kebaikan ayah saya selain ini," tulis Meadow di unggahan fotonya bersama Paul Walker.

Tujuan The Paul Walker Foundation ini sederhana, berbuat baik dengan memberikan beasiswa kepada para mahasiswa atau peneliti tentang ilmu kelautan atau yang ingin bekerja di lapangan. Beberapa waktu belakangan, Meadow dan The Paul Walker Foundation mendapatkan penghargaan Entourage's Adrian Grenier with the 2016 Paul Walker Ocean Leadership Award untuk kerja samanya dengan The Lonely Whale.

7. Ia sangat menyukai laut
Meadow juga membantu The Paul Walker Foundation untuk mengurus laut, sesuatu yang sangat dekat dengan hati Paul Walker dan rasa cinta Meadow sendiri terhadap air. Ternyata, Paul telah mengajari Meadow surfing sejak usianya baru tujuh tahun.

"Setiap hari saya menjemputnya di sekolah dan mengajaknya surfing. Ia sangat menyukainya," ujar Paul kepada People.

8. Ia menerima uang penyelesaian
Setelah kematian sang ayah, Meadow akan menerima uang pertanggungjawaban dari Roger Rodas, pengemudi mobil yang menabrak Paul Walker. Jeffrey Milam, pengacara Meadow juga menuntut tanggung jawab dari Porsche AG karena memproduksi mobil yang cacat dan menyebabkan kematian Paul Walker.

9. Ia menuntut Porsche
Sejak kematian Paul Walker, Meadow telah mengajukan tuntutan hukum yang panjang kepada perusahaan Porsche. Gugatan tersebut menyebutkan Paul Walker mungkin saja selamat dari kecelakaan, namun karena kesalahan pada mobil Porsche, ia terjebak di dalam mobil saat terbakar.

Tidak butuh waktu lama, perusahaan mobil tersebut menanggapi gugatan Meadow dengan mengatakan bahwa mobil tersebut telah diubah dan dipelihara dengan cara yang tidak benar. Mereka juga mengatakan bahwa kematian Paul Walker adalah kesalahannya sendiri.

10. Ia tumbuh menjadi seorang wanita yang sangat cantik
Dengan ayah seperti Paul Walker, tidak heran jika Meadow tumbuh menjadi seorang wanita yang sangat cantik. Rambutnya panjang dan berwarna cokelat dengan wajah yang tidak memerlukan makeup karena kecantikan alaminya.

11. Ia adalah seorang model
Diwakili oleh Women Management, Meadow telah melakukan banyak hal sebagai seorang model. Tampaknya ia juga ingin mengikuti jejak sang ayah, Paul Walker untuk masuk ke dalam dunia hiburan.

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Cindy Moore Ubah Dirinya Jadi Boneka Seks Hidup