Sukses

Rubia Machado, Kandidat Miss Bumbum Pertama dengan 1 Kaki

Liputan6.com, Jakarta Miss Bumbum, kontes kecantikan asal Brasil telah menghasilkan wanita-wanita seksi setiap tahunnya. Mereka yang memenangkan kontes ini bahkan berpotensi mendapatkan gelar wanita dengan bokong terindah sedunia.

Ada yang spesial pada kompetisi ini pada 2017 karena menghadirkan kontestan penyandang disabilitas. Rubia Machado, kandidat berusia 29 tahun memiliki satu kaki.

Meski dengan keterbatasan, Rubia yakin tetap dapat berprestasi dan tidak tenggelam dalam depresi. Ia pun membuktikan dengan satu kaki, ia masih dapat menyandang gelar wanita seksi.

Berawal dari kisah percintaannya 10 tahun lalu. Mantan pacarnya menabraknya dengan mobil dan menyeret kakinya yang tersangkut di bagian bawah mobil.

Karena insiden itu, kaki kiri Rubia harus diamputasi. Selama dirawat di rumah sakit, ia meyakinkan dirinya untuk tidak depresi dan terus melanjutkan hidup.

Dengan dorongan moral dari keluarganya, ia kembali kuat. Ia berusaha membentuk tubuhnya dengan rajin nge-gym. Hingga terbentuklah tubuh curvy yang menakjubkan.

Dengan tubuh demikian, rasa percaya diri Rubia tak kalah dengan wanita cantik lainnya dalam kompetisi Miss Bumbum. Untuk mendapatkan rasa percaya diri itu, pemiliik rambut pirang ini juga memiliki tips.

"Lihatlah diri Anda di cermin dan rasakan bahwa Anda sempurna. Itu yang saya lakukan beberapa tahun belakangan," ucapnya, seperti dilansir dari The Sun, Rabu (9/8/2017).

Saksikan juga video menarik berikut ini.

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Tumbangkan Sang Idola, Zverev Pertama Kali Juara di Piala Rogers
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Nadal Keok di Tangan Petenis 18 Tahun