Sukses

Intip Sosok Najwa Shihab yang Keibuan dan Sayang Keluarga

Memiliki karir gemilang tak membuat Najwa Shihab melupakan keluarga. Ia memiliki gaya keibuan dan sayang pada keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki karir gemilang tak membuat Najwa Shihab melupakan keluarga. Ia memiliki gaya keibuan dan sayang pada keluarganya.

Tak sedikit orang yang memilih berkarier ketimbang membangun keluarga, begitu pula sebaliknya. Sehingga memiliki karier yang sukses sekaligus keluarga yang bahagia merupakan sebuah prestasi.

Najwa Shihab cukup sering mengunggah foto di Instagram soal keluarganya. Entah itu perjalanannya bersama keluarga berlibur atau sekedar ber-selfie.

Menikah pada usia yang cukup muda yakni 20 tahun, Najwa Shihab telah dianugerahi dua anak bernama Izzat Ibrahim Assegaf dan Namia Assegaf. Namun, putrinya telah pergi pada hari yang sama ketika ia dilahirkan.

Meski sempat bersedih saat kepergian putrinya, wanita dengan panggilan akrab Nana ini terlihat mencoba bersyukur dengan anggota keluarga yang dimilikinya. 

 

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on

Ia memiliki sejumlah keponakan perempuan yang cantik dan lucu dari saudara-saudaranya. Tak jarang juga ia mengunggah foto-foto bersama mereka.

 

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on


Gaya bersama sang suami dan anak pun tak kalah kompak. Misalnya saat Idul Fitri lalu, Najwa Shihab dan keluarga kompak mamakai pakaian putih.

 

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on


Memiliki anak laki-laki, Najwa Shihab pun dapat akrab dan kompak berfoto bersama di atas perahu saat berlibur ke luar negeri.

 

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.