Sukses

Lihat 10 Selebritas Dunia yang Juga Berjuang dengan Jerawat

Lihat di sini siapa saja selebritas dunia yang masih berjuang dengan masalah jerawat pada kulitnya. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Rasanya jerawat telah menjadi satu masalah kulit yang dihindari oleh semua orang, termasuk juga selebritas dunia. Jika sampai saat ini Anda masih berjuang melawan jerawat, tenang, Anda tidak sendirian.

Dilansir dari teenvogue.com, Kamis (10/8/2017), berikut ini adalah beberapa daftar nama selebritas dunia yang juga masih memiliki masalah jerawat. Penasaran?

1. Mindy Kaling

Bintang sekaligus penggagas acara The Mindy Project ini pernah mengunggah foto dirinya tanpa makeup, sedang memakai krim jerawat, tepat sebelum penampilannya di acara Tonight Show dengan Jimmy Fallon.

2. Lucy Hale

Lucy Hale juga pernah mengunggah foto dirinya sedang bersantai bersama anjingnya, memperlihatkan wajahnya sendiri yang penuh dengan krim jerawat.

3. Ashley Benson

Bisa dibilang Ashley Benson mengunggah foto selfie dengan wajah penuh krim jerawat yang terbaik. Lihat bagaimana wajah cantiknya sama sekali tidak terpengaruh dengan krim jerawat tersebut.

4. Lorde

Penyanyi yang satu ini justru berjuang menghilangkan bekas-bekas jerawat yang ada di wajahnya. Sama halnya dengan jerawat tumbuh, bekas jerawat juga sama mengganggunya jika tidak segera dihilangkan.

5. Katy Perry

Katty Perry diketahui bekerja sama dengan salah satu label perawatan kulit berjerawat bernama Proactiv sebagai brand ambassador pada tahun 2010.

6. Julianne Hough

Julianne Hough, salah satu selebritas dunia yang masih berjuang melawan masalah kulit berjerawat. Sumber foto: teenvogue.com.

Julianne Hough mengaku tidak pernah memiliki masalah jerawat saat remaja, sampai usianya 18 tahun dan ia bergabung dengan Dancing with the Stars. Aktivitasnya yang padat, penggunaan makeup, dan keringat membuat jerawat bermunculan.

Tidak heran jika Proactiv juga mengajak Julianne Hough sebagai brand ambassador-nya selama lima tahun. Wow.

7. Bella Thorne

Melalui akun instagram pribadinya, Bella Thorne sering mengunggah foto dan menuliskan bahwa ia seringkali menangis di malam hari karena masalah jerawat.

8. Kendall Jenner
Kendall Jenner pernah buka-bukaan tentang masalah kulit berjerawatnya. Seperti halnya Bella Thorne, Kendall menganggap jerawat adalah masalah terburuk yang pernah dihadapinya.

Tahun lalu, Kendall Jenner mengaku telah melakukan perawatan laser untuk mengatasi masalah kulitnya ini. Lihat bagaimana kulit wajah Kendall Jenner saat ini yang tanpa cela.

9. Demi Lovato

Label perawatan kulit Devone membuktikan perjuangan Demi Lovato untuk mengatasi masalah kulit berjerawatnya.

10. Miley Cyrus

Dalam sebuah wawancara, Miley pernah mengungkapkan kebiasaannya untuk melakukan makeup sendiri, karena obsesinya terhadap kebersihan dan usaha untuk menghindari masalah jerawat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.