Sukses

Manjakan Lidah dengan Hidangan Khas Pesisir di Ikana Ikana

Jika mengaku pencinta kuliner laut, Ikana Ikana perlu jadi tujuan wisata kuliner Anda selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda mengaku pencinta kuliner laut, restoran Ikana Ikana bisa menjadi pilihan tempat yang perlu masuk dalam daftar tujuan wisata kuliner Anda. Berlokasi di kawasan Elang Laut Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, resto ini menyajikan aneka rupa makanan laut, mulai dari ikan, kepiting, cumi, hingga udang.

Di antara beragam pilihan menarik, menu favorit yang direkomendasikan adalah Kepiting Lada Hitam, Gulai Kepal Ikan Kakap, dan Udang Telur Asing. Tak hanya menawarkan kelezatan rasa yang unik, beragam menu tersebut juga ramah di kantung.

Selain menawarkan beragam hidangan lezat, resto ini juga cocok menjadi tempat kumpul keluarga, acara kantor, acara ulang tahun, maupun menjadi tempat yang romantis untuk makan malam bersama pasangan.



Yang lebih asyik lagi, ini semua bisa mendapat potongan harga sampai dengan 50 persen jika booking dengan aplikasi BigDish. Caranya gampang, tinggal download aplikasinya, book, datang, makan, dan langsung saja nikmati diskonnya! tanpa DP atau info kartu kredit. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.bigdish.id.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.