Sukses

Intip Transformasi Gaya Rambut Najwa Shihab di Mata Najwa

Liputan6.com, Jakarta Kabar Najwa Shihab mengundurkan diri dari stasiun televisi dan program acara yang membesarkan namanya Mata Najwa menarik perhatian publik. Selain perjalanan kariernya, penampilannya pun juga menjadi sorotan mulai dari gaya busana dengan aksen kain etnik hingga gaya rambut.

Jika diperhatikan, Najwa kerap terlihat dengan rambut pirangnya. Rambut bernuansa kecokelatan dipotong pendek sebahu dengan tatanan bob dan wavy style. Bahkan tatanan rambut ini telah menjadi signature style-nya beberapa tahun terakhir.

Sebelumnya Nana pernah memiliki gaya rambut panjang yang ditata curly. Lantas seperti apa perubahan gaya rambut presenter yang akrab disapa Nana ini dari masa ke masa. 

Bagi Anda yang penasaran, berikut transformasi gaya potongan rambut hingga warna rambut Najwa Shihab yang bisa dijadikan inspirasi untuk tampilan cantik dan smart seperti dirangkum Liputan6.com, Rabu (9/8/2017).

1. Gaya Bob

Tatanan rambut bob menjadi andalan Najwa Shihab. Selain memberikan kesan formal, rambut bob ini membuatnya terlihat lebih segar. Potongan rambut ini serasi dengan busananya yang semi formal saat memandu acara Mata Najwa.

1 dari 4 halaman

Warna kecokelatan

2. Warna kecokelatan

 

Red is always a good idea. #catatannajwa #najwashihab #matanajwa

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on

Hampir di setiap episode Mata Najwa, Nana terlihat tampil dengan warna rambut andalannya yaitu bernuansa kecokelatan. Warna rambut ini membuat wajahnya lebih bercahaya dan memesona. Selain itu, Nana juga pernah mewarnai rambutnya dengan nuansa kemerahan, cokelat gelap, dan cokelat terang.

2 dari 4 halaman

Wavy Style

3. Wavy Style

 

Wearing #TenunJepara #tenun #kainnusantara #cintatenun #kainindonesia #catatannajwa #NajwaShihab #matanajwa

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on

Untuk memberikan sentuhan yang baru agar tidak membosankan setiap episodenya, Nana juga memberikan sentuhan wavy style pada rambut bob kecokelatan miliknya. Tata rambut bergelombang ini terlihat bagian depan dan bawah rambut pendeknya.

3 dari 4 halaman

Low bun

4. Low bun

 

Thanks for the photo. regrann @fashiontv_id #regrann #najwashihab #fashiontv #magazine

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on

Meski lebih sering terlihat dalam tata rambut yang di gerai sederhana, namun pada beberapa kesempatan Najwa Shihab juga menata dengan di cepol rendah atau low bun. Rambut pendeknya diikat rapi hingga menghasilkan penampilan yang lebih rapi dan smart. Anda tertarik untuk mencoba gaya rambut Andalan Najwa Shihab?

Artikel Selanjutnya
Sontek Gaya Kasual Tatjana Saphira yang Trendi dan Stylish
Artikel Selanjutnya
Tren Terbaru Warna Meleleh di Rambut, Berani Coba?