Sukses

Intip Kolaborasi Terbaru Adidas dengan Pharrell Williams

Liputan6.com, Jakarta Pertama diluncurkan pada tahun 1971, Adidas Stan Smith telah melampaui fungsi utamanya sebagai sepatu tenis lapangan hingga menjadi ikon bagi gaya masa kini. Untuk itulah, adidas kembali berkolaborasi dengan musikus ternama, Pharrell Williams, dengan meluncurkan koleksi Adidas Stan Smith Tennis Hu.

Hu sendiri diambil dari suku kata pertama 'Human' yang menyatukan kita sebagai manusia, merayakan perbedaan budaya dan kekuatan bersama. Koleksi Adidas Tennis Hu ini tampil dengan gaya klasik dan berani.

Sejak dirilis ulang pada tahun 2014, Stan Smith kini telah menjadi salah satu sepatu unggulan Adidas secara global. Di sisi lain, Pharrell turut menuangkan imajinasi dan kreativitasnya untuk menghasilkan palet warna baru bagi sepatu ikonik tersebut, sekaligus untuk sepatu yang akan menjadi legenda berikutnya, Adidas Tennis Hu.

Kali ini, Pharrell mendefinisikan kembali siluet sepatu tenis lapangan melalui material sepatu dan permainan warna. Seperti menampilkan warna-warna pastel yang lembut dengan kombinasi karakter 'clean' khas sepatu tenis lapangan dengan proporsi seorang pelari.

Selain itu, sepatu ini pun memiliki konstruksi sepatu bagian atas yang menyerupai kaus kaki serta bahan jaring yang ringan dan memudahkan kulit untuk bernapas. Sepatu ini juga sangat mudah dipadukan dengan pakaian apapun.

Adidas luncurkan koleksi kolaborasi dengan Pharrell Williams yaitu adidas Stan Smith Tennis Hu.

Pharrell memadukan elemen desain sepatu Stan Smith dengan gaya khasnya sendiri. Palet warna awal yang dirilis adalah Tactile Rose, Icey Blue, dan Linen Green, ditemani oleh warna putih dengan detil aksen pada bagian tumit dan lidah sepatu, yang menyatukan palet warna halus Pharrell Williams dan estetika khas sepatu tenis adidas.

Bagi Anda pencinta sneakers Adidas pasti sudah tak sabar bukan untuk memiliki sepatu Tennis Hu ini? Tenang saja, karena koleksi sepatu ini sudah mulai tersedia hari ini di toko-toko Adidas. Selamat berbelanja!

Saksikan Video Menari di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Bajaj Disulap Jadi Karakter Cars 3
Artikel Selanjutnya
Brand Ini Rayakan Gaya Individu dalam Koleksi Musim Gugur 2017