Sukses

Destinasi Hotel Bertaraf Internasional di Kawasan Industri

Liputan6.com, Jakarta Karawang merupakan kawasan industri berkembang dengan potensi yang menjanjikan. Untuk memenuhi kebutuhan para pendatang, Mercure Hotel hadir di kawasan jantung Karawang dan dikelilingi oleh beragam tempat kuliner yang menjanjikan.
Hotel ini cukup terbilang strategis, pasalnya Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit dengan berkendara dan berjarak hanya 5 menit dari Balai Kota. Jika bosan, ragam atraksi menarik di tawarkan di sekitar hotel seperti Festive Walk, Karawang Central Plaza dan Technomart yang bisa ditempuh dalam waktu 1 menit saja. Jika bersama keluarga, Anda bisa mengunjungi Wonderland Adventure Waterpark.

Staycation atau sekedar perjalanan bisnis, Mercure Hotel Karang bisa menjadi destinasi menarik untuk Anda.

Selain itu, Mercure Hotel Karawang juga memiliki fasilitas internasional dengan konsep interior modern, namun tetap menghadirkan sentuhan lokal lewat sajian menu makanan dan minuman khasnya. Tak hanya itu, Anda juga bisa merasakan sentuhan lokal lewat interior dengan aksen pola batik Karawang yang menghiasi sudut area hotel lainnya.Staycation atau sekedar perjalanan bisnis, Mercure Hotel Karang bisa menjadi destinasi menarik untuk Anda.

Dengan fasilitas 240 kamar yang nyaman, hotel ini juga didukung dengan fasilitas yang mampu memanjakan Anda saat dalam perjalanan bisnis atau sekedar staycation bersama keluarga. Fasilitas yang bisa Anda nikmati antara lain 1 Grand Ballroom, 7 ruang pertemuan fleksibel, 2 restoran, business center, fitness center, kolam renang, spa, Kid' s club, lounge, poolside bar, serta Ofuro yang merupakan pemandian air panas khas Jepang.

Pada Juli lalu juga Mercure Karawang mempersembahkan 'Intimate with Afgan', sebuah gelaran konser spekakuler yang diselenggarakan untuk pertama kalinya di Karawang. Konser ini berlokasi di Lingga Ballroom dan menampilkan sejumlah hits yang pastinya sangat menghibur dan menjadi konser yang tak terlupakan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

 

 

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Catat, Festival Pesona Tanjung Lesung Digelar Akhir Bulan Ini
Artikel Selanjutnya
Meikarta Raih Penghargaan di Ajang Apresiasi Inovasi untuk Negeri