Sukses

UNIQLO Luncurkan Koleksi Kolaborasi Terbaru dengan Disney

UNIQLO mengumumkan koleksi musim gugur yang berkolaborasi dengan Disney.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta Disney siap-siap tersihir dengan koleksi kolaborasi terbaru dari UNIQLO untuk musim dingin bertajuk Magic For All. Kolaborasi global ini memadukan fantasi, sihir dan petualangan Disney, Marvel, Star Wars dan Pixar dengan konsep khas LifeWear UNIQLO.

Tentu saja koleksi ini mengajak Anda pecinta Disney bersuka ria sepanjang tahun lewat ragam koleksinya yang unik.

Koleksi kolaborasi ini menawarkan tiga koleksi yang berbeda untuk menyenangkan para pecinta Disney di semua usia. Koleksi yang menjadi highlight adalah Mickey Travels yang sudah tersedia mulai tanggal 7 Agustus 2017 di seluruh toko UNIQLO Indonesia.

Micket Travels menampilkan tokoh terkenal Minnie Mouse dan Mickey Mouse dengan sentuhan desain vintage, klasik dan menarik. Tersedia koleksi untuk wanita, pria dan anak-anak dengan beragam desain gambar Mickey dan Minnie Mouse yang sedan traveling.
Selain itu, pada bulan September mendatang, akan diluncurkan juga koleksi Disney Textile yang memperlihatkan karakter populer dari Disney dalam desain khas Eropa Utara.

Tak hanya itu saja, akan hadir juga musim kedua dari Mickey Stands dengan desain yang memperlihatkan gaya ikonis dari karakter tikus tersebut.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.