Sukses

Najwa Shihab Akhiri Mata Najwa dengan Signature Style Barunya

Liputan6.com, Jakarta Najwa Shihab merupakan salah seorang presenter televisi yang tidak hanya cantik, pintar, namun memiliki karakter unik sehingga mudah mengambil hati masyarakat. Bagaimana tidak, kepiawaiannya mengulik kasus hingga merangkai kata-kata penuh arti membuatnya dikagumi tidak hanya pria namun juga wanita.

Tidak heran saat kabar dirinya akan mengundurkan diri dari stasiun televisi yang membesarkan namanya ini mendapat perhatian besar dari masyarakat. 

Selain itu penampilan dan gaya busananya juga mencuri perhatian. Meski sederhana, Najwa Shihab kerap terlihat smart memadupadankan busananya. Hal ini terlihat saat memandu program andalannya Mata Najwa juga di kesehariannya.

 

Premiere #filmbanda #thedarkforgottentrail. Congrats @lalatimothy for this beautiful movie ❤

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on

Seperti pada foto yang dibagikannya lewat akun instagramnya @najwashihab, terlihat ia memadukan warna-warna busana dengan sempurna. Selain itu sentuhan aksesori seperti anting dan kalung juga merupakan pilihan tepat tanpa mengurangi gaya simple yang menjadi ciri khas presenter yang mengenyam pendidikan di Melbourne Law School ini.

Namun, jika diperhatikan bagi Anda yang mengikuti perjalanan Najwa Shihab dari tahun ke tahun, terdapat perubahan dari gaya busananya. Presenter yang akrab dengan sapaan Nana ini biasanya senang memadupadankan busana dengan cutting kemeja klasik dengan celana panjang atau rok selutut.

Namun satu tahun terakhir, Nana seperti sering menambahkan sentuhan baru dengan aksen etnik pada busananya. Hal ini menambah segar penampilannya.

Seperti penampilannya saat menghadiri pemutaran perdana film anak negeri Banda. Nana terlihat memakai long dress dengan sentuhan kain batik yang edgy. Kain batik bernuansa coklat dan kuning ini terlihat manis dan memukau pada Najwa Shihab.

Tidak hanya batik, sederet kain etnik lainnya seperti tenun, songket, lurik dan masih banyak lagi terlihat ia kenakan dengan anggun dan elegan. Tidak sedikit followers yang memuji penampilannya. Ia terlihat lebih elegan dan nasionalis.

 

Ini adek @nasywashihab ❤ #sisters #sisterhood #familytime #balitrip

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on

"Cantik semuanya plus bajunya keren mbak @najwashihab," tulis @srisri3252 pada kolom komentar.

"@najwashihab baju batiknya baguss, info donk beli dimana?," komentar @rizka_netjeBu.

"Look nice @najwashihab," tulis @sandradewigue pada foto yang dibagikan Najwa Shihab.

 

Artikel Selanjutnya
Bergaya ala Sailor Moon, Ayu Ting Ting Disebut Mirip Artis Korea
Artikel Selanjutnya
Sontek Gaya Kasual Tatjana Saphira yang Trendi dan Stylish