Sukses

Gaun Angsa Pink Ubah Syahrini dari Princess Jadi Bidadari

Liputan6.com, Jakarta Syahrini baru saya membuat warga Malaysia terpukau dengan gaya busana bak angsa pink. Gaun tersebut dipakai pada Konser persahabatan Indonesia dan Malaysia di Stadion Malawati, Shah Alam akhir pekan lalu.

Hal itu terlihat dari foto yang dibagikan di akun instagram pribadinya @princessyahrini, Sabtu (6/8/2017). Penyanyi Sesuatu itu terlihat memakai gaun sequin dengan cutting swan yang mewah. Gaun ini memiliki gradasi warna pink dan silver yang membuat penampilannya semakin elegan dengan blink-blink khas Princess Syahrini.

Pada bagian lengan, gaun ini dibuat panjang hingga menutupi punggung tangan. Sementara pada bagian dada, dibuat dengan cutting rendah dengan aksen transparan yang menambah seksi penampilan Incess, sapaan akrabnya.

Gaun ini disempurnakan dengan jubah bulu andalannya. Pada bagian pinggir dan bawah jubah yang menjuntai di lantai, bertabur permata. Tidak hanya di bagian bahu, bulu-bulu yang mencuri perhatian juga terdapat pada bagian bawah dress berpotongan duyung. 

Syahrini melengkapi penampilannya dengan pulasan makeup sempurna yang merona dan mahkota bertabur permata menambah glamor penampilannya. Penampilan spektakuler Syahrini ini mendapat banyak apresiasi dan pujian dari para followers.

"Luar biasahhhhhhhhhhh incessss syantik," tulis @hannasylvia3 di kolom komentar.

"Ini manusia apa bidadari sih," komentar @lovely_0251.

Bahkan penampilannya juga dipuji oleh penggemar di Malaysia. Menyanyikan lagu andalannya, Syahrini berhasil memukau penonton di negeri Jiran tersebut. 

"Thank you datang ke Malaysia @princessyahrini. I terhibur masa konser nova. I datang konser nova semata-mata nak tengok siapa princess syahrini ni. Ternyata memang hebat. Tak sia-sia datang. Nanti datang KL lsgi ok," tulis @pahanajasemin di kolom komentar foto Syahrini.

 

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Ini Harga Fantastis Gaun Raisa
Artikel Selanjutnya
Harga Fantastis Gaun Pernikahan Raisa