Sukses

Hobi Traveling Antar Raline Shah Jadi Komisaris AirAsia

Liputan6.com, Jakarta Hobi traveling Raline Shah ternyata berbuah manis. Raline Shah secara resmi ditunjuk oleh AirAsia sebagai Komisaris Independen. Bergabungnya Raline dalam kepemimpinan Air Asia merupakan hasil persetujuan mutlak dari para Pemegang Saham PT Indonesia AirAsia.

“Saya sangat senang menyambut Raline masuk ke dalam jajaran Komisaris AirAsia, ia telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi dunia melalui film-film yang dibintanginya," kata Pin Harris Komisaris Utama AirAsia Indonesia seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (8/8/2017).

 

First day back in the big 🍎 #ciel

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Seperti salah satu film yang semakin melambungkan namanya yaitu film 5 cm. Film ini memberikan salah satu keindahan alam Indonesia gunung Semeru di Jawa Timur. Tidah heran film 5 cm meraih sukses besar di tahun 2012 dan gunung Semeru sontak menjadi destinasi wisata yang digandrungi.

Berangkat dari hal ini, AirAsia optimistis Raline Shah mampu memberikan inspirasi kepada generasi muda untuk traveling berkeliling Indonesia dan dunia bersama AirAsia.

"Sebagai sebuah perusahaan yang dinamis yang percaya akan pemberdayaan generasi muda, kami sangat bersemangat untuk dapat segera bekerja bersama dengan Raline yang membawa pengalaman, pengaruh serta cara-cara berpikir yang baru, yang dapat membawa AirAsia Indonesia menuju jenjang berikutnya,” tambah Pin Harris.

 

Menjadi Riani dalam film pertama saya "5cm" sangat menyenangkan. Pada saat itu saya hanya suka film dan belum banyak belajar tentang akting. Untungnya karakter dia dan persahabatan dia dengan teman temannya tak jauh dengan kehidupan saya semasa SMA dengan teman teman saya yang gemar berpetualang. 5 tahun kemudian (sekarang) saya mendapat karakter karakter yang banyak kali sulit saya pahami, hidupnya pedih untuk dilalui. Banyak yang saya pelajari tentang diri saya sendiri dan perasaan saya, saya pelajari dari Fatma, Rana, Adaline dan Meirose. Tahun ini saya belum membuat keputusan untuk jadi siapa siapa. Tapi yang saya sadari yang paling susah dan akan jadi proses seumur hidup adalah menjadi diri sendiri. Keluar dari karakter sementara adalah sesuatu anugerah dan selalu harus mencari dan menjadi diri sendiri adalah proses yang menjadi tantangan terbesar. Mendalami karakter dan mendalami menjadi diri sendiri adalah proses belajar tiada akhir. Semoga saya selalu diberi kesempatan dan ruang menjalani keduanya.🙏🏻

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Selain membintangi film yang mengambil latar lokasi destinasi wisata dalam dan luar negeri ini, Raline Shah juga memiliki hobi traveling. Traveling saat ini tengah digandrungi anak muda. Menunjuk Raline Shah yang masih muda dengan usia awal 30 tahun ini, merupakan salah satu strategi AiAsia untuk memenangkan hati kaum milenial.

“Kami juga ingin senantiasa relevan serta dekat dengan kaum muda dan generasi millenial. Dengan Raline, kami mampu meraih itu. AirAsia selalu berpikir out of the box dan sementara beberapa pihak mungkin akan heran, hal-hal seperti inilah yang justru membuat kami senantiasa relevan dan unggul atas pesaing,” kata CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes.

 

Duckfacing in a poncho! Ola! #asiantourist #mexicocity

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Konsep penerbangan yang terjangkau dari AirAsia membuatnya bersemangat untuk bergabung bersama AirAsia. Konsep ini dipercayai menjadi daya tarik bagi generasi muda untuk traveling dengan bujet terbatas.

“Komitmen AirAsia untuk menghadirkan penerbangan yang hemat biaya bagi siapa pun selalu menginspirasi saya, dan saya sangat bersemangat dapat bergabung dengan keluarga besar AirAsia," kata Raline Shah Komisaris Independen AirAsia Indonesia, Raline Shah.

“Dengan latar belakang yang berbeda dari komisaris lainnya membuat saya dapat lebih menjaga netralitas dalam menjalankan tugas utama sebagai Komisaris Independen. Saya yakin untuk dapat maju, kita harus berani melangkah keluar dari zona nyaman, dan saya menyambut peluang tersebut dengan bergabung bersama AirAsia. Saya sudah tidak sabar untuk dapat membawa perspektif yang baru ke dalam bisnis perusahaan,” tutup Raline Shah.

 

Artikel Selanjutnya
Istri Naik Motor Gede, Omesh: Seksi Bro
Artikel Selanjutnya
Omesh Touring Yogyakarta-Bali, Istri Ngambek Tak Diajak