Sukses

Pecahkan Rasa Canggung Kencan Pertama dengan 5 Langkah Ini

Liputan6.com, Jakarta Kencan pertama bisa menjadi dua hal, saat-saat menyenangkan bertemu dengan orang baru atau mimpi buruk karena tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk memecah kecanggungan. Apa rahasia dari orang-orang yang selalu dapat menjadikan kencan pertama sebagai momen menyenangkan?

Dilansir dari sheknows.com, Rabu (9/8/2017), berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk memecah kecanggungan saat kencan pertama. Penasaran?

1. Membawa properti
Sebuah properti yang disiapkan bisa menjadi pemecah kecanggungan di kencan pertama, karena dapat mengurangi tekanan untuk menjadi pembicara yang hebat. Misalnya, jika hari tersebut adalah ulang tahun pasangan, bawa koran dan bacakan horoskopnya.

2. Melakukan kesenangan bersama
Semua pasangan terbiasa makan malam bersama, namun melakukan sebuah hal yang benar-benar disukai bersama? Cara ini akan memicu percakapan menyenangkan, percayalah.

3. Memasak bersama
Daripada duduk berhadap-hadapan di sebuah restoran, mengapa tidak memasak makan malam bersama sebagai cara terbaik memecah kecanggungan kencan pertama? Anda dan pasangan bisa belanja bersama, lalu pergi ke rumah salah satu untuk menyiapkan semuanya.

4. Masuk ke dalam sebuah komunitas
Jika tidak bisa benar-benar berdua, masuklah ke dalam sebuah grup yang melakukan aktivitas yang disukai, seperti makan di sebuah restoran yang harus reservasi minimal sepuluh orang. Ini bisa membantu Anda memicu percakapan satu sama lain.

5. Kencan aktif
Jangan lupa untuk menjadi seseorang yang aktif, habiskan energi dengan tertawa dan berdiskusi. Mulailah dengan menanyakan berbagai hal dasar, seperti pekerjaan dan apa yang sedang dilakukannya sekarang pada kencan pertama.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Seks di Waktu yang Tepat Bisa Bahagiakan Pasangan