Sukses

Melepas Penat di Surga Hening Munduk Moding Plantation Bali

Bali terkenal dengan keindahan wisata alam dan berbagai macam resort yang menakjubkan, salah satunya Munduk Moding Plantation.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu tempat wisata yang paling terkenal di Indonesia adalah Bali. Tak hanya terkenal di dalam negeri, Bali juga menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan mancanegara. Bali terkenal dengan keindahan wisata alam, budaya, dan berbagai macam resort yang menakjubkan. Salah satunya Munduk Moding Plantation, Nature Resort and Spa yang berlokasi di Singaraja, Bali.

Penasaran seperti apa? Intip ulasannya seperti yang dilansir dari Vidio.com, Rabu (9/8/2017).

Anda dapat menemukan banyak resort berbintang lima di Bali, tentunya dengan fasilitas dan keindahan alam yang sangat mengagumkan. Vila ini menyediakan berbagai fasilitas, dari kolam berenang pribadi, restoran, pemandangan khusus melihat sunrise dan sunset, serta terdapat juga tempat spa dan yoga.

Munduk Moding Plantation juga menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh para fotografer. Anda dapat mengeksplor banyak tempat di vila ini, seperti danau Tamblingan, danau Bratan, dan air terjun Banyumala.

Tidak usah berpergian ke luar negeri untuk berlibur, Munduk Moding Plantation Nature Resort and Spa Bali adalah solusi tepat bagi Anda dan keluarga untuk menikmati udara sejuk dan melepas penat dari suasana kota.

Fellisia

Simak video selengkapnya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.