Sukses

Rahasia Rambut Tetap Sehat dan Segar, Walaupun Menggunakan Hijab

Liputan6.com, Jakarta Sejak tahun 2016, pengguna hijab meningkat sebesar 21 persen. Penggunaan hijab erat kaitannya dengan permasalahan rambut berminyak, rontok, dan ketombe. Apakah Anda salah satu yang memiliki masalah sama?

Inilah mengapa Matrix dari L'Oreal kembali berinovasi dengan memperkenalkan Cool Therapy+++ sebagai perawatan profesional pertama di Indonesia untuk kulit kepala tertutup. Perawatan Cool Therapy+++ memang ditujukan bagi wanita dengan kulit kepala tertutup dan membutuhkan perlindungan rambut yang lebih.

Kantar Study di tahun 2015 menunjukkan 42 persen pengunjung salon merupakan pengguna hijab, yang melakukan perawatan karena memiliki masalah rambut. Data ini membuktikan bahwa pengguna hijab memang cenderung memiliki masalah rambut.

"Kulit kepala yang lembap dan tertutup membuat kelenjar bekerja terlalu keras dan menghasilkan lebih banyak minyak. Inilah masalah yang biasa dihadapi oleh pengguna hijab," ungkap Dr. Armansjah Dara Sjahruddin, M.Kes., seorang dermatologis.

Sensasi kesegaran yang dihasilkan setelah melakukan perawatan Cool Therapy+++ ini bertahan hingga 72 jam.
"Sejak berhijab, rambutku memang bermasalah. Tapi setelah melakukan perawatan Cool Therapy+++ ini rambutku jadi lebih baik, sih. Biasanya aku ke salon sebulan sekali, tapi setiap hari, aku juga pake Cool Therapy+++ ini di rumah," ujar Dhini Aminarti, artis sekaligus brand ambassador Matrix Indonesia.

Tidak hanya pengguna hijab saja yang bisa melakukan perawatan dengan Cool Therapy+++, namun juga Anda yang sering mengendarai motor. Ketika Anda mencoba perawatan ini di salon, para staf akan melakukan pengecekan terhadap jenis rambut dan keadaan kulit kepala terlebih dahulu. 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Trik Mudah Dapatkan Rambut Keriting Tanpa Perlu Pemanas
Artikel Selanjutnya
Be Healthy: Cara Pilih Sampo dan Kondisioner yang Benar