Sukses

Tips Jadi Vlogger Hits ala Gita Savitri

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi membuat aktivitas sebagai vlogger menjadi hal yang menyenangkan. Anda dapat berbagi banyak hal dengan semua orang di penjuru dunia. Hal ini juga yang dilakukan mahasiswi asal Indonesia yang mengenyam pendidikan di Jerman, Gita Savitri.

Disela-sela kegiatan perkuliahan di kelas dan laboratorium, mahasiswi jurusan Kimia murni ini mengisi waktu luang untuk berbagi hal-hal yang bermanfaat seperti isu politik, dunia perkuliahan, hingga gaya busana. 

Kegiatannya sebagai vlogger mendapat sambutan positif dari para pengikutnya. Hingga kini Gita Savitri sukses mengantongi 211 ribu pengikut di chanel berbagi videonya dan 355 followers di akun instagramnya. 

Kesuksesan Gita Savitri ini menjadi inspirasi bagi generasi muda yang juga ingin terkenal sebagai Vlogger. Untuk itu, wanita kelahiran 1992 ini membagikan beberapa tips sederhana menjadi vlogger sukses dan bermanfaat untuk orang banyak.

Bagi Anda yang bercita-cita jadi vlogger hits, berikut tips jadi vlogger sukses dari Gita Savitri, Rabu (9/8/2017).

1. Dibuat sesederhana mungkin

Vlog yang baik adalah yang nyaman untuk disaksikan. Menurut vlogger Gita Savitri penonton lebih nyaman melihat video yang sederhana. Buatlah video sesederhana mungkin, bisa ditambahkan editing yang menarik namun jangan berlebihan karena penonton akan sulit mengartikannya. 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

1 dari 3 halaman

Gaya bicara natural

2. Gaya bicara natural

Berbicara dan berdiskusi pada vlog merupakan benar-benar cara bicara Anda sesungguhnya. Hal ini akan membuat video yang Anda buat terlihat natural. Penonton juga akan lebih santai mendengarkannya tanpa gaya bicara yang dibuat-buat.

3. Gadget

Tidak perlu gadget yang mahal, Anda bahkan bisa memulai vlog dengan ponsel terlebih dahulu. Anda dapat secara perlahan mengumpulkan uang untuk membeli kamera yang canggih untuk mendukung video yang sempurna. Jika terus menunggu hingga memiliki gadget canggih, akan membuat Anda tak kunjung memulainya.

2 dari 3 halaman

Jangan mengikuti tren

4. Jangan mengikuti tren

Cari hal yang menarik untuk Anda angkat sebagai konten video. Usahakan untuk konsisten melakukannya. Pilih juga konten yang Anda kuasai agar memberikan identitas khusus pada video-video yang Anda bagikan. Hindarilah mengikuti tren karena hal ini akan membuat penonton bingung dengan fokus vlog Anda. 

5. Buat konten bermakna

Aktivitas membagikan video inspiratif atau vlog merupakan kegiatan positif yang memberikan inspirasi untuk para penonton. Untuk itu, agar menjadi vlogger yang sukses Anda dapat perlu membuat konten-konten yang bermakna dan dapat membantu para penonton serta memberikan inspirasi.

Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Terbaru, Alis Kepang yang Unik
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Harga Fantastis Gaun Pengantin Sederhana Raisa