Sukses

Traveling ke Korea? Ini 5 Atraksi Wisata Seru yang Perlu Dicoba

Nikmati beberapa pengalaman unik yang hanya dapat Anda temukan di Seoul, Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta K-pop atau drama Korea, mengisi waktu liburan dengan berwisata ke sana adalah pilihan yang tepat. Selain terkenal dengan girlband dan boyband yang cantik dan tampan, Korea juga memiliki beragam tempat wisata yang menarik. Salah satunya di kota Seoul. Maka tidak heran, Seoul menjadi salah satu kota yang paling banyak dikunjungi saat liburan. Selain itu juga, Anda dapat menikmati beberapa pengalaman unik yang hanya dapat Anda temukan di sana, seperti yang dilansir dari Vidio.com, Rabu (9/8/2017).

1. Kerajinan Tangan
Anda dapat membuat kerajinan tangan sendiri, seperti gelang ataupun cincin. Di Seoul banyak kafe yang menyediakan fasilitas membuat kerajinan tangan yang tidak perlu khawatir dengan prosesnya. Anda akan diajarkan oleh ahlinya sehingga hasil kerajinan tangan Anda dipastikan sangat bagus. Anda juga dapat memilih desain yang disukai, kerajinan tangan ini dapat Anda bawa pulang sebagai kenang-kenangan.

2. Menyicipi Makgeolli dan Soju
Soju adalah minuman yang akan sering Anda jumpai di Korea. Makgeolli dan Soju adalah minuman beralkohol khas orang Korea. Namun, Makgeolli memiliki kadar alkohol yang lebih rendah dan menyehatkan. Sementara Soju cenderung lebih kuat dan sering dicampur dengan bir serta dikonsumsi bersama camilan.

3. Meracik Parfum
Sering kali kita kebingungan mencari oleh-oleh untuk teman maupun keluarga. Parfum buatan sendiri bisa saja menjadi solusi yang tepat. Anda dapat memilih sendiri aroma, meracik, hingga kemasan parfum yang diinginkan.

4. Membuat Skin Care
Siapa yang tidak menginginkan kulit indah layaknya wanita Korea? Di sini Anda dapat membuat skin care yang bisa mempercantik kulit. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih warna yang cocok dengan kulit serta memilih bahan yang digunakan berasal dari bahan alami.

5. Melukis Boneka Keramik
Anda juga dapat mengisi waktu liburan di Seoul dengan melukis boneka keramik. Anda dapat menemukan sejumlah kafe yang menyediakan fasilitas unik ini. Anda dapat memilih bentuk boneka, hingga mewarnai boneka keramik sesuai keinginan. 

Fellisia

Untuk selengkapnya simak videonya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.