Sukses

Parade Gaya Busana Raline Shah yang Pas Jadi Bos Cantik

Beberapa gaya busana Raline Shah ini sudah cocok untuk menjadi bos wanita jika resmi diangkat Komisaris Independen AirAsia Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Kabar Raline Shah didapuk menjadi Komisaris Independen AirAsia Indonesia sontak membuat nama aktris cantik ini ramai dibicarakan. Ya, Raline Shah akan menjadi bos salah satu perusahaan penerbangan yang cukup populer di kelas low cost carrier (LCC) tersebut.

Wanita kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 ini memang dikenal sebagai sosok yang modis. Ia hampir tak pernah absen mendatangi acara-acara fashion bergengsi di Jakarta. Ia juga menggemari merek-merek ternama internasional.

Maka tak heran bila gayanya enak dilihat. Ia pun kerap tampil sopan di berbagai suasana. Bahkan cenderung formal sehingga gayanya cocok untuk menjadi bos.

Seperti saat ia mengenakan dress bodycon dengan detail bolero berwarna pastel ini. Raline Shah sudah seperti Bu Bos, ya?

Raline Shah memilki gaya busana yang cocok untuk menjadi bos. Seperti apa? (Instagram/ralineshah)


Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Blazer

Blazer memang dapat membuat seseorang terlihat rapi. Begitu juga Raline Shah yang terlihat begitu formal namun tetap chic dengan melapisi blouse hitamnya dengan blazer kotak-kotak.

3 dari 4 halaman

Batik

Batik memberikan kesan rapi dan semiformal sehingga banyak digunakan bos-bos menghadiri acara-acara perusahaan. Dalam menghadiri sebuah event, Raline Shah pun mengenakan blouse batik yang membuatnya terlihat elegan.

4 dari 4 halaman

Blazer putih

Lagi-lagi blazer menjadi andalan pemeran Rana dalam film Supernova ini. Ia memadukan blazer putih dengan blouse abu-abu. Tak lupa ia menambahkan aksesori untuk menambah manis penampilannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.